Share

Billy Syahputra Enggan Ikut Campur dalam Perseteruan Hilda dan Kriss Hatta

Vania Ika Aldida, Okezone · Senin 24 September 2018 11:53 WIB
https: img.okezone.com content 2018 09 24 33 1954701 billy-syahputra-enggan-ikut-campur-dalam-perseteruan-hilda-dan-kriss-hatta-MQJVAxC1kb.jpg Billy Syahputra (Foto: Sarah/Okezone)

JAKARTA - Kekasih hati Billy Syahputra, Hilda Vitria Khan, diketahui mendatangi Polda Metro Jaya pada Selasa 11 September 2018 lalu. Kedatangan dirinya dengan ditemani Billy dan kuasa hukumnya ke Polda, dikabarkan untuk melaporkan Kriss Hatta dengan tuduhan pencemaran nama baik.

Menanggapi hal tersebut, adik kandung Olga Syahputra ini mengaku bahwa dirinya tak ikut campur atas permasalahan itu. Sebab, permasalahan pencemaran nama baik hanya menyangkut kekasihnya dan Kriss Hatta saja.

 

"Enggak, saya mah enggak pernah melaporkan, dan saya enggak pernah nyari-nyari kesalahan orang. Intinya ini kan memang masalahnya dari pihak laki sama perempuan. Saya kan cuma ya lihatin saja, support saja sih," ungkap Billy Syahputra di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Senin (24/9/2018).

- Baca Juga: Makan Ayam Ruben Onsu, Billy Syahputra Diomeli Hilda Vitria

Billy mengungkap bahwa ada banyak barang bukti yang mengungkap bahwa tuduhan pernikahan yang dilayangkan Kriss Hatta salah sasaran. Bahkan nama dan status yang tercantum dalam buku nikah, juga akan dijadikan sebagai barang bukti kasus tersebut.

"Oh itu banyak banget buktinya, pengacara Hilda sendiri yang megang, nanti bakal dijelasin. Ada bukti-bukti yang enggak harus dijelaskan di sini karena buat bukti buat kepolisian," paparnya.

"Banyak yang sudah jelas dan banyak pihak terkait yang katanya sesuai data dan nama tercantum, tapi tidak sesuai dengan ekspektasinya dengan faktanya," sambungnya.

 

Sementara itu, Billy juga mengaku tak mengetahui perihal proses ke depan yang akan dilakukan kekasihnya dan kuasa hukumnya. Namun, ia mengaku mengetahui sebagian besar bukti dan kejanggalan atas pernikahan yang diaku-akui oleh Kriss Hatta.

"Itu semua yang tahu pengacaranya Hilda. Billy enggak tahu sama sekali. Kalau untuk prosesnya seperti apa terus bukti-bukti dan ada kejanggalan-kejanggalan, mungkin sebagian besarnya tahu. Tapi kalau untuk proses ke depannya seperti apa ikutin aja dari pengacara Hilda. Aku enggak tahu," tukasnya.

Baca Juga: Ikut Acara Offline BuddyKu Fest, Cara Jadi Content Creator Handal Zaman Now!

Follow Berita Okezone di Google News

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini