nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Menjulang Tinggi, Begini Bentuk Jambul Khatulistiwa Syahrini di Konser Spesial

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Kamis 20 September 2018 19:02 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 09 20 33 1953347 menjulang-tinggi-begini-bentuk-jambul-khatulistiwa-syahrini-di-konser-spesial-hTgtHMdNRK.jpg Syahrini (Foto: Vania/Okezone)

JAKARTA - Aktris fenomenal Syahrini selalu berusaha menampilkan sesuatu yang membuat heboh jagad hiburan Tanah Air. Salah satunya adalah penampilannya sesaat sebelum memulai konser, dan melakukan sesi wawancara dengan awak media.

Dengan rambut yang ditata mengarah ke atas, Syahrini nampak lucu lantaran jambul khatulistiwanya nampak ditata ala Audrey Hepburn yang tengah melakukan breakfast. Bedanya, jambul khatulistiwanya nampak memanjang ke atas, dengan ukuran kurang lebih 50 cm.

(Baca Juga: Pose Bareng Cut Tari hingga Sandra Dewi, Nikita Willy Dinilai Lebih Tua)

(Baca Juga: Video Lucinta Luna Berbikini Makin Heboh)

Syahrini

"Kekasih hati para awak media, seperti inilah penampakan 10 tahun jambul khatulistuwa. Ini rambut asli saya, berat banget. Ditambah, kolaborasi dengan Rinaldy A Yunardi," ungkap Syahrini yang ditemui sebelum memulai konsernya di Ciputra Art Preneur, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (20/9/2018).

"Ini juga kostum temanya Audrey Hepburn, jadi dia sedang breakfast at Tiffany ceritanya begitu tapi pakai jambul khatulistiwa, ya kan?? Hahaha," sambungnya.

Lebih lanjut Syahrini mengungkap bahwa dirinya tidak akan tampil di atas panggung dengan rambut yang telah di tata tersebut. Bahkan, ia menyatakan bahwa tatanan rambutnya tersebut sengaja dibuat untuk melakukan sesi interview dengan para awak media. Pasalnya, ia tak yakin bahwa dirinya akan bernyanyi lagu-lagunya yang cukup enerjik dengan menggunakan jambul khatulistiwanya tersebut.

"Ini sengaja pakai Jambul ini ini khusus untuk memanjakan media-media, kalian para awak media khusus, dan sengaja memakai penampilan seperti ini supaya tidak bertanya lagi nanti di panggung mana jambulnya mana jambulnya, sudah saya pakai sekarang ya," paparnya.

"Karena kalau di panggung nanti saya Gubrag Gubrag Jeng Jeng Jeng. Runtuh. Jadi saya akan mengganti model lagi, setelah ini. Ya kan," tandasnya.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini