nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Dian Sastrowardoyo di Aruna & Lidahnya Hadirkan Komedi Ringan

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Kamis 20 September 2018 21:16 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 09 20 206 1953342 dian-sastrowardoyo-di-aruna-lidahnya-hadirkan-komedi-ringan-zFRfTaJcz2.jpg Dian Sastro (Foto: Ady/Okezone)

JAKARTA - Paras anggun Dian Sastrowardoyo akan kembali menghiasi layar bioskop Indonesia lewat film Aruna & Lidahnya. Pada film kali ini, Dian akan berperan sebagai Aruna, seorang peneliti virus flu burung yang doyan makan.

Meski cerita utamanya berkutat pada drama dan percintaan, Aruna & Lidahnya tetap menyelipkan unsur komedi di dalamnya. Komedinya pun berbeda dengan film-film nasional lain yang kebanyakan diisi khusus oleh komika dari stand up comedy.

(Baca Juga: Pose Bareng Cut Tari hingga Sandra Dewi, Nikita Willy Dinilai Lebih Tua)

(Baca Juga: Video Lucinta Luna Berbikini Makin Heboh)

Aruna dan Lidahnya

“Kalau biasanya humor di Indonesia lebih ke yang terbahak-bahak dan terpingkal-pingkal kalau kita ketawa (tapi) kalau ini mungkin enggak sampai terpingkal-pingkal sih,” kata Dian saat ditemui di Jakarta Pusat, Kamis (20/9/2018).

Dian juga menyempatkan diri masuk ke dalam studio saat acara screening berlangsung. Ia cukup puas karena para penonton tertawa karena beberapa adegan di dalamnya.

“Aku senang banget aja tadi temen-temen media sampai ketawa di beberapa beat berarti sense of humornya nyampe. Ya tersenyum simpul lah,” tambahnya.

Aruna & Lidahnya akan tayang serentak di bioskop-bioskop Indonesia pada tanggal 17 September 2018. Film ini juga akan dibintangi oleh Nicholas Saputra, Oka Antara, dan Hannah Al Rashid.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini