nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Im Soo Hyang Ungkap Kisah di Balik Adegan Ciuman dalam Gangnam Beauty

Maulida Putri Hasanah, Jurnalis · Rabu 19 September 2018 14:17 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 09 19 206 1952646 im-soo-hyang-ungkap-kisah-di-balik-adegan-ciuman-dalam-gangnam-beauty-DbdrSheOt0.jpg Im Soo Hyang. (Foto: JTBC)

SEOUL – Drama My ID is Gangnam Beauty memang telah merampungkan masa tayangnya, pada 16 September 2018. Namun, masih ada sekelumit cerita menarik di balik penggarapan drama itu yang layak untuk dikulik. Salah satunya, adegan ciuman yang menjadi scene ikonik dalam drama tersebut.

Seperti diketahui, Kang Mi Rae dan Do Kyung Seok berciuman pada episode 15. Adegan itu terjadi setelah Kyung Seok menyakinkan Mi Rae bahwa dia menyukai sang kekasih apa adanya. Tak semata karena fisiknya yang cantik setelah operasi plastik.

Baca juga: Dipo Latief Tak Ingin Cerai, Sidang Itsbat Berlanjut ke Materi Gugatan

Im Soo Hyang si pemeran Kang Mi Rae dalam Gangnam Beauty akhirnya berkomentar tentang adegan ciuman itu lewat V Live. Im mengaku, untuk menghasilkan adegan sempurna seperti yang terlihat di layar kaca dia dan Cha Eun Woo membutuhkan waktu yang cukup lama.

“Pengambilan gambar untuk adegan ciuman itu kami lakukan hingga pukul 04.00 atau 05.00 pagi (waktu setempat). Itu memang cukup sulit, karena aku mengantuk dan lelah,” kata Im seperti dilansir dari Soompi, Rabu (19/9/2018).

Im mengaku, tak tidur selama beberapa malam akibat jadwal syuting yang sangat padat. “Akibatnya, wajahku terasa sembab saat syuting adegan ciuman itu. Seharusnya, aku bisa memperlihatkan penampilan yang lebih baik kepada penonton. Aku sungguh merasa menyesal,” imbuhnya.

Bermain dalam Gangnam Beauty, menurut Im, memberinya kesempatan untuk kembali mengenyam masa-masa kuliah. Aktris 28 tahun itu diketahui telah merampungkan pendidikannya di Jurusan Teater dan Film dari Chung-Ang University, Seoul, Korea Selatan.

Baca juga: Pernikahannya Tak Terdaftar di Catatan Sipil, Begini Curahan Hati Angela Tee

Drama Gangnam Beauty diadaptasi dari webtoon populer berjudul serupa karya Gi Maeng Gi. Kisahnya berfokus pada Kang Mi Rae yang menjalani operasi plastik karena tidak percaya diri dengan tampilan fisiknya.

Setelah ‘lahir kembali’, Kang Mi Rae akhirnya memasuki masa kuliah. Di sanalah ia bertemu kembali dengan Do Kyung Seok, teman semasa SMP. Selain romantika bersama Do Kyung Seok, Kang juga harus menghadapi Hyun Soo Ah yang menganggapnya sebagai saingan.

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini