Boyband Bentukan Simon Cowell, CNCO Sukses Goyang Panggung SMA di Bekasi

Rena Pangesti, Jurnalis · Rabu 19 September 2018 08:05 WIB
https: img.okezone.com content 2018 09 19 205 1952461 boyband-bentukan-simon-cowell-cnco-sukses-goyang-panggung-fruit-tea-school-sensation-8ZPLYELAbt.jpg CNCO (Foto: Rena/Okezone)

JAKARTA - Kedatangan grup CNCO asal Amerika Latin sukses menggoyang panggung SMA Ananda Bekasi, Selasa 18 September 2018.

Baca Juga: Pengakuan Cita Citata Pernah Ditawar Lelaki Hidung Belang

Pada acara Fruit Tea School Sensation yang diadakan, lima pria tampan ini menyanyikan tiga lagu andalan mereka. Salah satu diantaranya single yang cukup populer, Reggaeton Lenton.

Menyapa ratusan siswa siswi SMA, CNCO pun merasa bahagia. Pasalnya sambutan yang luar biasa itu diterima oleh CNCO meski ini merupakan kedatangan perdana mereka di Indonesia.

Boyband Latin, CNCO

Mewakili CNCO, Imam Pratomo selaku International Marketing Sony Music Indonesia menuturkan jika apresiasi dari para siswa turut membangkitkan semangat CNCO untuk tampil maksimal.

"Mereka (CNCO) cukup kaget, karena awalnya sempat takut enggak ada yang kenal. Karena kan baru pertama kali juga. Tapi pas naik panggung terus ada yang ikutan nyanyi juga CNCO itu langsung senang," kata Imam.

"Jadi memang teriakan anak-anak itu cukup bikin semangat mereka juga untuk tampil," sambung Imam.

Band yang dibentuk sejak tahun 2015 itu rencananya akan berada di Indonesia selama dua hari ke depan. Bukan hanya untuk mempromosikan lagu-lagu mereka, CNCO juga akan melakukan city tour ke sejumlah tempat wisata di Jakarta.

Baca Juga: Kriteria Suami Idaman ala Pevita Pearce

CNCO terbentuk setelah memenangkan kompetisi menyanyi La Banda. Grup yang terdiri dari Christopher Vélez, Richard Camacho, Joel Pimentel, Erick Colón dan Zabdiel de Jesús itu dibentuk atas inisiatif Simon Cowell dan diproduseri oleh Ricky Martin.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini