nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Rindu, Alasan Dhea Annisa Kembali Jajal Drama

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Jum'at 14 September 2018 08:02 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 09 13 598 1950196 rindu-alasan-dhea-annisa-kembali-jajal-drama-xLAU0QErAi.jpg Dhea Imut (Foto: Instagram)

JAKARTA - Mantan aktris cilik Dhea Annisa, atau yang akrab dikenal dengan Dhea Imut, kini kembali menjajal dunia sinetron. Kali ini wanita 22 tahun ini ditunjuk untik memerankan tokoh Asyifa dalam sinetron arahan rumah produksi MNC Pictures.

Sempat bermain dalam film horor, kemudian sinetron bergenre komedi, ternyata tidak membuat Dhea Annisa puas dan tidak ingin kembali lagi untuk menjajal drama.

Bahkan feedback cukup baik datang dari promo yang dilakukan pihak produksi satu bulan sebelum sinetron Cinta Asyifa tayang perdana pada Selasa, 11 September 2018 pukul 19.00 WIB di MNC TV.

 

"Sebenarnya sih kangen ya, ada saatnya aku kangen main sinetron lagi. Apalagi yang pure drama kayak gini, sudah lama juga enggak main. Terus kemarin sempat film tapi horor, jadi beda saja menurut aku," ungkap Dhea yang ditemui dikawasan Cileungsi.

- Baca Juga: Pacaran Lintas Benua, Begini Cara Dea Annisa Lepas Rindu

"Dan masyarakat kayaknya senang-senang saja sih dengan karakter aku yang sekarang ini. Karena dengan promo yang sudah dilakuin, feedbacknya juga bagus," sambungnya.

Kekasih dari Mateo Epalza Ramirez ini mengaku bahwa dirinya cukup rindu untuk kembali bermain dalam sebuah sinetron bergenre drama.

Apalagi menurutnya, bermajn dalam sebuah sinetron drama bisa mengolah bakat aktingnya yang memang sudah lama tak terasah.

"Kangen kali ya?? Jadi kayak setahun kemarin aku benar-benar, kemarin sempat stripping juga tahun kemarin. Cuma enggak pure drama kayak gini, kemarin komedi, jadi lebih enteng. Kalau sekarangkan pure drama jadi akting aku diolah lagi," tuturnya.

 

Kendati demikian, Dhea harus rela menjalani syuting stripping setiap hari tanpa libur. Namun ia mengaku bahwa suasana dilingkungan syuting bisa dibilang cukup mengasyikkan dan membuatnya tak masalah jika tidak mendapatkan waktu libur.

"Iya (enggak ada libur) hahaha Tapi senang sih kita semua disini ngebuild suasana syuting sudah kayak keluarga, jadi dekat dengan semuanya, dari para pemain, para kru. Jadi biarpun enggak ada liburnya sampai saat ini masih senang-senang saja jalanin syuting," tandasnya.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini