nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Bentuk Tubuh Dinilai Gemuk, Eriska Rein Tetap Bersyukur

Sarah Hutagaol, Jurnalis · Kamis 13 September 2018 19:40 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 09 13 33 1950121 bentuk-tubuh-dinilai-gemuk-eriska-rein-tetap-bersyukur-4Ru8VpfgYz.jpg Foto: Sarah/Okezone

JAKARTA - Pasca melahirkan sang buah hati pertamanya pada Juni 2016 lalu, bentuk tubuh aktris Eriska Rein menjadi sorotan netizen di media sosial. Hal tersebut dikarenakan ia terlihat lebih gemuk dari sebelumnya.

Meski penampilan tubuhnya menjadi perbincangan warganet, wanita 24 tahun tersebut merasa cuek. Ia memilih untuk bersyukur lantaran dirinya bisa memberikan air susu ibu (ASI) secara ekslusif kepada anaknya.

"Gimana ya, aku sih tipe orang yang jalani saja. Aku juga punya anak adalah anugerah dan asi eksklusif," ujar Eriska Rein saat ditemui di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis (13/9/2018).

(Baca juga: Demi Anak, Eriska Rein Tak Masalah Berat Badan Naik 15 Kg)

"Selama anaknya sehat, aku enggak masalah (badan gemuk). Aku bersyukur saja, jalani saja, enggak mikir ini badan aneh harus kayak gini. Selama mikir yang baik datangnya juga positif," paparnya.

Namun, kembalinya Eriska Rein ke dunia hiburan untuk membintangi salah satu judul film terbaru, dirinya pun mencoba untuk menurunkan berat badan atau diet. Saat ini, ia memulainya dengan berolahraga dan mengontrol asupan makanan.

"Pasti sih karena kemarin juga kan masih asi eksklusif dua tahun. Sekarang sudah mulai enggak, jadi mulai olahraga, jaga pola makan segala macam. Aku lagi coba diet keto tapi masih coba-coba, tapi belum yang gimana masih nanti saja," ungkap Eriska Rein.

(Baca juga: Ada Suami, Hidup Eriska Rein Semakin Indah)

Kendati demikian, pemain film Manusia Setengah Salmon tersebut enggan memberitahu berapa target berat badan yang akan diturunkannya. Eriska Rein juga berharap ingin bentuk tubuhnya seperti seperti dahulu.

"Kalau bisa dibilang mau turun banyak deh. Aku pengin kayak dulu," pungkas wanita kelahiran Tangerang, Banten tersebut.

(sus)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini