nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Cube Entertainment Depak HyunA dan E'Dwan 'Pentagon' dari Agensi

Sasya Semitari P, Jurnalis · Kamis 13 September 2018 14:24 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 09 13 33 1949935 cube-entertainment-depak-hyuna-dan-e-dwan-pentagon-dari-agensi-U0AJwGabc2.jpg HyunA dan E'Dawn (Foto: Cube Entertainment)

SEOUL – Cube Entertainment membuat para penggemar K-Pop terkejut pagi ini, Kamis (13/9/18). Secara resmi, salah satu agensi musik besar di Korea Selatan itu mengumumkan bahwa dua artisnya, yakni HyunA dan E’Dwan ‘Pentagon’ dikeluarkan dari agensi.

Baca Juga: Tangisan Rizky Fabian dan Adiknya Pecah saat Dipeluk Sule

“Cube Entertainment memutuskan untuk mengeluarkan HyunA dan E’Dwan (dari agensi),” ungkap perwakilan Cube Entertainment, seperti dilansir Soompi, Kamis (13/9/18).

HyunA dan E'Dawn

Dikeluarkannya kedua artis ini berkaitan dengan hubungan asmara yang mereka jalin. Cube yang sempat membantah hubungan tersebut, tampaknya kesal karena HyunA dan E'Dawn mempublikasikan jalinan asmara mereka.

Hal ini membuat Cube merasa tidak adanya lagi rasa saling percaya antara mereka dan artis. “Ketika mengurus artis kami, agensi bekerja dengan keyakinan dan kepercayaan pada satu sama lain sebagai prioritas utama," lanjut Cube.

HyunA dan E'Dawn

Atas hilangnya rasa percaya ini pilihan untuk mengeluarkan dua artis itu pun diputuskan agensi yang menaungi BTOB itu.

“Setelah diskusi yang panjang, keputusan telah dibuat karena semuanya dirasa sudah tidak mungkin lagi untuk memulihkan rasa percaya dengan kedua artis, HyunA dan E’Dwan. Jadi, telah diputuskan untuk mengeluarkan mereka," sambung Cube.

Baca Juga: Ternyata, Ozzy Albar Sudah 10 Tahun Pakai Narkoba

“Kami benar-benar berterima kasih kepada kedua artis dan penggemar mereka yang telah bersama kami hingga sekarang,” tutp Cube.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini