nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Absen di Persidangan, Elvy Sukaesih Anggap Kasusnya dengan Makcik Ecek-Ecek

Revi C. Rantung, Jurnalis · Kamis 13 September 2018 13:21 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 09 13 33 1949892 absen-di-persidangan-elvy-sukaesih-anggap-kasusnya-dengan-makcik-ecek-ecek-3cO9Gg5Q55.jpg Foto: Revi C. Rantung/Okezone

JAKARTA - Kisruh Megawati alias Mega Makcik dengan ratu dangdut Elvy Suakesih semakin meruncing. Bahkan pada sidang mediasi yang dihelat pada Rabu 12 September 2018 di Pengadilan Negeri Jakarta Timur, Elvy Sukaesih absen. Terang saja ketidakhadiran Elvy mendapat tanggapan dari pihak Makcik.

Lebih lanjut, pihak Mega Makcik menyayangkan tindakan Elvy yang tidak menghadiri persidangan wanprestasi tersebut. Apalagi Elvy Sukaesih sempat menganggap bahwa kasusnya dengan Mega Makcik adalah kasus yang ecek-ecek.

“Terakhir kemarin kita menjalani sidang mediasi di PN Jaktim, namun lagi-lagi tergugat Elvy Sukaesih, ratu dangdut tidak hadir. Kami koordinasi dengan pengacara Elvy Sukaesih dan beliau menganggap bahwa perkara ini adalah dianggap sebagai ecek-ecek,” ungkap Gus Bejo saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan pada Kamis (13/9/2018).

(Baca juga: Mangkir Sidang, Elvy Sukaesih Terancam Tanggung Biaya Perkara)

“Saya sebagai kuasa hukum Mega Makcik sangat menyayangkan statement pihak Elvy Sukaesih,” sambungnya.

Lebih lanjut, sang pelantun Lengket ini hanya menginginkan haknya sebagai seorang penyanyi yang dulu berada dalam naungan PT Elvida Musik Mas Indonesia agar dikembalikan. Terlebih video klip lagu yang hingga kini tak diketahui bagaimana nasibnya.

“Kalau seandainya (kasus ini) sepele kenapa harus pakai lawyer, betul enggak? ini bukan sepele, ini serius. Saya cuma meminta hak saya. saya sudah beli lagu, mana lagu saya, mana video klip saya, mana master saya yang saya bayar sendiri,” tambah Makcik.

(Baca juga: Dear Elvy Sukaesih, Mega Makcik Meminta Haknya)

Kendati demikian, sebelumnya pihak Mega Makcik telah mengupayakan kasus ini dengan jalan terbaik. Tetapi sayangnya pihak Elvy Sukaesih seakan acuh hingga menempuh jalan persidangan.

“Menurut saya masalah sekecil apapun karena kita memiliki dasar dan bukti yang cukup. Bahkan sebelumnya kita lebih banyak menggunakan jalan-jalan solusi, tapi kayaknya memang ini kasihan klien saya, dia (Elvy Sukaesih) bilang kalau numpang tenar,” tutup Gus Bejo.

Seperti diketahui, penyanyi Mega Makcik mengajukan tuntutan tersebut lantaran ada dugaan wanprestasi dari pihak Elvi Sukaesih. Apalagi lagunya yang bertajuk ‘Lengket’ masuk dalam album kompilasi milik Elvi Sukaesih dan telah terjual sebanyak tiga ribu copy.

(sus)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini