nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ternyata Chow Yun Fat Suka Baper pada Lawan Main

Agregasi Kamis 13 September 2018 08:02 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 09 12 33 1949687 ternyata-chow-yun-fat-suka-baper-pada-lawan-main-OYX6XzQDEK.jpg Chow Yun Fat (Foto: Star)

HONG KONG - Meski sudah terbilang senior dalam dunia akting, namun nyatanya Chow Yun Fat masih memiliki kelemahan. Meski punya nama tenar, tapi Chow bukanlah aktor yang banyak tingkah sehingga menarik gosip yang tak sedap.

Dilansir Sindonews, Chow dikenal sebagai pribadi yang menyenangkan. Meski terkenal dan punya wajah yang lumayan tampan, Chow adalah suami yang setia.

Dia sudah 32 tahun menikah dengan Jasmine Tan. Dan, selama itu pula, jarang ada gosip miring tentang pasangan ini.

Bagi aktor berusia 63 tahun itu, selain sang ibu, istrinya adalah cinta sejati dalam hidupnya. Namun, badai pernah mewarnai kehidupan rumah tangga Chow dan Jasmine. Terutama ketika mereka kehilangan bayi perempuan mereka pada 1991.

- Baca Juga: From Vegas to Macau III Pecahkan Rekor Box Office China

 

Hingga saat ini, Chow dan Jasmine tidak dikaruniai anak. Jadi, ketika Tan mengandung buah cinta mereka pada 1991, kebahagiaan pun membuncah.

Sayang, nasib berkata lain. Janin perempuan yang sudah lama mereka idamkan itu tidak selamat. Ketika kandungan Jasmine berusia 9 bulan, janin itu lahir dengan kondisi tidak selamat akibat terjerat plasenta.

Kepergian anak mereka itu menjadi pukulan besar bagi keluarga Chow, terutama bagi Jasmine. Wanita itu butuh waktu lama untuk bisa mengatasi kesedihan mendalam.

Tapi, berbeda dengan Chow. Dia bisa melewati tragedi itu dengan cukup cepat.

“Dua orang yang sedang sedih itu tidak membantu apa-apa, jadi saya berusaha dengan yang terbaik untuk mendorong istri saya tiap hari,” ujar Chow, dalam wawancara dengan A Date With Luyu, sebuah talk show populer di China, yang dikutip AsiaOne.

Untuk mengatasi kesedihan dan stres yang melanda akibat tragedi itu, Chow biasanya jalan-jalan. Tapi, kepribadiannya yang riang yang membuatnya cepat mengatasi masa-masa sulit.

“Saya adalah orang yang positif. Saya tidak menganggap apa pun dengan terlalu serius,” tutur Chow.

Sementara, meski terlihat sebagai suami yang setia pada istrinya, Chow mengakui jika dia menganggap dirinya sebagai seorang pria penggoda. Menurut Chow, dia adalah pria yang mengagumi wanita cantik.

Chow sering kali membintangi film yang membuatnya harus terlibat adegan romantis dengan wanita. Meski hanya akting, Chow mengakui, perasaan yang dia munculkan dalam karakter yang dia bawakan terkadang adalah perasaan yang sesungguhnya.

Salah satunya adalah ketika dirinya sering beradu akting dengan aktris Carol Cheng ketika masih muda. Dengan jadwal film yang padat, Chow merasa Carol adalah orang pertama yang dia lihat ketika dia bangun tidur selama dua tahun.

Menurut Chow, hubungan mereka itu dulu ‘manis,’ dan meski berteman, mereka merasa sedekat pasangan kekasih.

Lebih lanjut, Chow mengakui bahwa tak semua film yang dia bintangi sukses. Beberapa bahkan jeblok saat dia memulai kariernya sebagai aktor.

(edh)

Berita Terkait

Agregasi Sindonews

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini