nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ashanty Minta Pelaku Pembakaran Dupa di Restorannya Minta Maaf

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Kamis 13 September 2018 07:01 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 09 12 33 1949686 ashanty-minta-pelaku-pembakaran-dupa-di-restorannya-minta-maaf-et2a1c4ZQZ.jpg Ashanty (Foto: Youtube)

JAKARTA - Usaha milik keluarga Anang Hermansyah, baru-baru ini didatangi oleh seorang tamu misterius. Ia menyatakan bahwa salah seorang karyawannya mendapati tamu yang datang ke restorannya dan membakar dupa serta kemenyan disana.

Dalam postingan di akun Instagram Storiesnya, Ashanty diketahui mengungkap bahwa dirinya telah mendapati siapa pelaku pembakaran dupa tersebut.

Bahkan ia menjelaskan bahwa pria tersebut datang sekitar pukul 3 pagi untuk melakukan aksinya tersebut.

 

- Baca Juga: Ashanty Kejar Pelaku Pembakar Kemenyan di Restorannya

"Jam 3 pagi masuk pas sepi secara kita buka 24 jam. I got u," tulis Ashanty pada foto yang ia unggah di akun Instagram Storiesnya.

Melihat perlakuan tak normal terjadi di rumah makannya, Ashanty rupanya masih ingin mencoba untuk menyelesaikan permasalahn tersebut secara baik-baik.

Bahkan ia masih menutupi wajah pelaku dengan stiker dan meminta agar orang tersebut menyerahkan diri dan menjelaskan maksud serta ujuannya membakar dupa.

 

"Sekarang masih aku tutup muka siapa kamu sampe liat niat baik km," tuturnya.

"Mending buruan ya nyerahin diri jelasin aja niat km sy pasti maafkan dan ngga perpanjang, karna saya percaya sama Allah. Kalo ngga ya kita lapor dan jadi panjang ya," tutup Ashanty.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini