Share

Luna Maya Dikabarkan Putus, Teman Satu Geng Enggan Komentar

Adiyoga Priambodo, Okezone · Rabu 12 September 2018 18:28 WIB
https: img.okezone.com content 2018 09 12 33 1949562 luna-maya-dikabarkan-putus-teman-satu-geng-enggan-komentar-I4C8gYUH3U.jpg Foto: Dok Okezone

JAKARTA - Kisah asmara Luna Maya dan Reino Barack dikabarkan sudah berakhir. Kabar itu berhembus seiring munculnya postingan galau Luna di media sosial.

Sayangnya, rumor tersebut belum menemui titik terang hingga saat ini. Sahabat-sahabat Luna Maya di geng Menteri Ceria juga memilih tidak berkomentar mengenai gosip tersebut.

Sikap bungkam itu ditunjukkan Melanie Ricardo saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta, Rabu (12/9/2018). Dia merasa tidak berhak membicarakan masalah hubungan Luna dan Reino.

(Baca juga: Indra Herlambang Komentari Heboh Praperadilan Luna Maya dan Cut Tari)

"Basically, kalau bisa bilang putus atau enggak putus itu bukan dari mulut saya ya, soalnya itu kan harus dari segi Luna yang menjalani," ujarnya.

Senada dengan Melanie, Ayu Dewi yang ditemui di waktu dan tempat yang sama juga memilih tidak berkomentar. Pasalnya, Ayu mengaku juga belum mendapat kabar mengenai hal itu.

"Enggak tahu ya. Nanti biar Luna yang cerita. Nanti kalau ternyata enggak disangkanya doain lagi," kata dia.

(Baca juga: Luna Maya Minta Maaf ke Reino Barack, Putus?)

Kendati demikian, Ayu Dewi tetap berdoa yang terbaik bagi kelanjutan hubungan sahabatnya. Sepengetahuan Ayu, Luna dan Reino sama sekali tidak pernah menghadapi masalah pelik dalam hubungan mereka.

"Ya semoga baik-baik saja. Aku sih selalu kenal dua-duanya baik-baik saja. Dua-duanya saling mengisi. Benar-benar pasangan yang klop," pungkas istri Regi Datau.

(sus)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini