Tiga Kali Menikah, Dewi Perssik Baru Pertama Kali Rayakan Anniversary

Rena Pangesti, Jurnalis · Rabu 12 September 2018 16:12 WIB
https: img.okezone.com content 2018 09 12 33 1949469 tiga-kali-menikah-dewi-perssik-baru-pertama-kali-rayakan-anniversary-2vwRLH83qq.jpg Foto: Instagram

JAKARTA – Dewi Perssik kini tengah merasakan bahagia sebagai seorang istri. Pasalnya tepat pada 10 September 2018 pernikahannya bersama Angga Wijaya memasuki usia ke satu tahun.

Keduanya pun terlihat merayakan anniversary dengan makan malam romantis, lengkap dengan bunga beserta dress code hitam senada.

Selain membagikan momen bahagia Dewi juga ternyata mengungkapkan satu fakta baru ternyata dirinya baru pertama kali merayakan hari anniversary. Meskipun pelantun lagu Hikayat Cinta itu sudah tiga menikah.

“Alhamdulillah sudah satu tahun pernikahan kita. Jujur, aku belum pernah merasakan yang namanya anniversary dalam pernikahan dengan pasangan. Ya baru kali ini,” tulis Depe di instagram (10/9/2018).

(Baca juga: Dewi Perssik Akui Rumah Tangganya Alami Banyak Gangguan)

Melanjuti unggahannya, wanita 32 tahun ini sekaligus memuji sosok Angga yang selalu bisa diandalkan mulai dari urusan rumah tangga hingga pekerjaan di dunia entertainment.

“Aku juga baru merasa punya suami yang membantuku dalam hal-hal baik. Semoga dari tahun ke tahun kita belajar makin dewasa, saling menghormati dan menghargai. Terima kasih kejutannya sayang,” kata Depe mengakhiri tulisannya.

Harapan untuk selalu bersama selamanya dengan saling menghargai memang menjadi doa yang dipanjatkan oleh Depe. Mengingat pada tiga bulan pertama pernikahannya, pasangan ini diterpa gosip tidak sedap.

(Baca juga: Dewi Perssik Ungkap 3 Perbedaan Suami saat di Ranjang)

Angga dituding sedang mencari wanita idaman lain setelah menyebut Dewi bak sayur lodeh yang bisa diganti menunya setiap hari. Bahkan niat untuk bercerai sempat terlintas dalam pikiran ibu satu anak ini. Beruntung, masalah tersebut hanya sekedar salah paham semata.

Kini baik Depe maupun Angga sama-sama memperbaiki kesalahan mereka. Salah satunya dengan selalu membina kemesraan satu sama lain. Misalnya saja saat mereka liburan, atau kejutan kecil yang diberikan satu sama lain untuk tetap menjaga keharmonisan rumah tangga.

(sus)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini