nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Makna Girl's Day Untuk Hyeri, Rumah Tempat Kembali

Sasya Semitari P, Jurnalis · Senin 10 September 2018 16:22 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 09 10 33 1948614 makna-girl-s-day-untuk-hyeri-rumah-tempat-kembali-PqbENwmwSv.jpg Hyeri 'Girl's Day' (Foto: Instagram)

SEOUL – Penyanyi dan aktris, Hyeri sedang disibukkan dengan proyek film terbarunya. Karena sedang sibuk dengan proyek pribadi, Hyeri dan rekan satu grupnya, Girl’s Day belum merilis album bersama lagi sejak 2017 lalu.

Baca Juga: Kriss Hatta Blakblakan soal Gauli Hilda Vitria, Nikita Mirzani: Billy Syahputra Syok

Dalam sebuah interview, perempuan 24 tahun itu mengungkapkan arti Girl’s Day bagi dirinya. Sambil tersenyum, Hyeri mengungkapkan, “Tidak mungkin bisa diungkapkan hanya dengan satu kata seberapa berartinya (Girl’s Day).”

“(Girl’s Day) adalah rumah di mana aku akan selalu kembali. Sebuah tempat di mana segala sesuatunya terasa bisa selalu terjadi,” ungkap Hyeri seperti dilansir dari Soompi, Senin (10/9/18).

Bintang Reply 1988 itu juga mengungkapkan rasa cinta dan rindunya kepada seluruh personel Girl’s Day.

“Ketika aku berbicara dengan seluruh member, semua hal terasa seperti akan berjalan dengan baik. Aku akan merasa lebih nyaman. Itulah kami satu sama lain. Sekarang, dengan aku berbicara seperti ini, aku jadi benar-benar rindu mereka,” jelasnya.

Hyeri menambahkan, “Member kami bisa berbicara satu sama lain tentang hal-hal dari yang sepele hingga yang sangat penting. Tidak ada yang tidak bisa kami bicarakan. Kami memberi saran dan mendukung satu sama lain.”

Perempuan kelahiran 9 Juni 1994 itu merasa bersyukur atas kehadiran Sojin, Minah, dan Yura di hidupnya. Sebab, Hyeri merasa bahwa dirinya memiliki sosok yang mampu ada di sisinya, serta sosok 'kakak' tempat ia bersandar dari beban berat industri hiburan Korea ini.

“Aku bisa bersandar kepada mereka (personel Girl’s Day) walau kami terpisah atau sedang sibuk. Kami sering berkata kepada satu sama lain, ‘Aku sangat beruntung kita bisa bertemu satu sama lain,’” papar kekasih Ryu Jun Yeol ini.

“Industri ini sangat berat, tetapi faktanya kami semua masih sehat dan dapat bekerja karena kami memiliki satu sama lain,” tutup Hyeri manis.

Baca Juga: Wanita Lakukan Operasi Plastik, Ussy Sulistiawaty: Nggak Masalah!

Seperti sudah diberitakan Okezone sebelumnya, maknae grup Girl’s Day itu siap debut layar lebar dalam sebuah film saeguk berjudul Monstrum. Monstrum adalah film thriller sejarah tentang monster misterius yang meneror Kerajaan Joseon dengan wabah penyakitnya. Film ini dijadwalkan tayang mulai 13 September 2018.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini