nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Hot Gosip: Kemenyan di Restoran Ashanty hingga Kematian Tragis Mac Miller

Hana Futari, Jurnalis · Senin 10 September 2018 10:04 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 09 10 33 1948378 hot-gosip-menyan-di-restoran-ashanty-hingga-kematian-tragis-mac-miller-HUykHVU5GO.jpg Mac Miller (Foto: Complex)

JAKARTA – Kabar mengejutkan datang dari rapper asal Amerika Serikat, Mac Miller. Mantan kekasih Ariana Grande tesebut ditemukan tewas di tempat tinggalnya di Los Angeles, Jumat (7/9/2018). Hingga saat ini, diduga kematian Milller akibar overdosis obat-obatan.

Kabar kematian Mac Miller pun diungkapkan oleh salah seorang perwakilan keluarga kepada Rolling Stone. Pihak keluarga sendiri menyatakan tak akan mengungkap penyebab kematian Miller.

“Malcolm McCormick yang dikenal dan dipuja sebagai Mac Miller oleh para penggemarnya, tewas secara tragis pada usia 26 tahun,” ungkap perwakilan keluarga dalam keterangan resminya seperti dilansir dari The Rolling Stone, Sabtu 8 September 2018.

“Mac Miller adalah cahaya terang bagi keluarga, teman, dan penggemarnya. Terima kasih atas doa kalian. Tolong hormati privasi kami. Kami tak akan merilis detail penyebab kematiannya lebih lanjut,” lanjutnya.

Mac Miller memang diketahui begitu dekat dengan obat-obatan dan alkohol. Bahkan pada Mei lalu, Mac Miller sempat ditahan polisi lantaran kedapatan mengendarai di bawah pengaruh alkohol. Kecanduannya terhadap alkohol dan obat-obatan pun sempat diungkapkan oleh Miller.

(Baca Juga: Mantan Kekasih Ariana Grande Tewas Akibat Overdosis Obat-obatan)

Kejutan untuk Raffi dan Nagita di Hari Ulang Tahunnya

Kabar selanjutnya datang dari selebritis Indonesia. Kabar burung mengenai perselisihan Raffi Ahmad dan adik Nagita Slavina, Marsha Tengker sempat menyeruak. Namun kini, Raffi nampaknya dapat menepis isu tak mengenakkan tersebut.

Bersama Nagita, Raffi mengunjungi Marsha Tengker yang baru saja melahirkan putri pertamanya. Tak terlihat kerenggangan hubungan antara kakak dan adik ipar tersebut. Nagita yang ingin melakukan program kehamilan pun banyak bertanya kepada sang adik.

Kemudian Raffi juga terlihat mengobrol dengan suami Caca, Barry Tamin. Hal tersebut pun seakan menepis semua isu miring masyarakat soal ketidakharmonisan antara adik dan kakak ipar tersebut yang pernah muncul di tahun 2016 lalu.

(Baca Juga: Disebut sedang Konflik, Ini Bukti Rukunnya Raffi Ahmad & Adik Nagita Slavina)

Sementara itu, kabar tak menyenangkan datang dari keluarga Anang Hermansyah dan Ashanty. Di salah satu restoran milik mereka, seseorang yang tak dikenal kedapatan membakar dupa di area kamar mandi.

Keluarga Anang dan Ashanty

Kabar tersebut dibagikan Ashanty melalui Insta Storiesnya. Di awal unggahan, ibu 2 anak itu menunjukkan tangkapan layar percakapan dengan salah satu karyawannya. Karyawan tersebut mengabarkan jika ada salah seorang pengunjung yang membakar dupa dan kemenyan. Menurut informasi yang didapat, dupa tersebut dapat membuat sial.

Lebih lanjut dalam unggahan selanjutnya, Ashanty menceritakan kronologi terkait peristiwa tersebut. Kini, ia tetap mencari pelaku pembakaran dupa di area restorannya.

“Tapi kita tetap cari kamu karena kita lihat kamu lewat CCTV jadi kalau kamu dengar ini kamu lebih baik datang ke store, jelaskan maksud kamu," ujar Ashanty, Minggu 9 September 2018.

(Baca Juga: Ashanty Kejar Pelaku Pembakar Kemenyan di Restorannya)

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini