Vicky Prasetyo Kembali Tersangkut Masalah Hukum, Ada Apa?

Hana Futari, Jurnalis · Kamis 06 September 2018 08:53 WIB
https: img.okezone.com content 2018 09 06 33 1946713 vicky-prasetyo-kembali-tersangkut-masalah-hukum-ada-apa-QjyohVJF45.jpg Vicky Prasetyo (Foto: Okezone)

 JAKARTA – Artis penuh kontroversi Vicky Prasetyo kembali terlibat masalah hukum. Kali ini Roihanah Azizah Fithry Octavia alias Vivi melaporkan suami Angel Lelga itu atas tudingan wanprestasi.

Kabar tersebut berawal dari sebuah akun gosip mengunggah surat kuasa yang dibuat Roihanah untuk menunjuk tim pengacara dalam proses gugatannya terhadap Vicky Prasetyo.

Dalam surat tersebut tertulis bahwa pihak tergugat adalah Hendrianto alias Vicky Prasetyo. Lebih lanjut, perkara tersebut akan diproses di Pengadilan Negeri Bekasi.

 

“Yuhu, cobaan apalagi ini buat Abang Vicky? Aduh ada-ada saja ya,” tulis akun gosip tersebut di Instagram seperti dikutip Okezone, Kamis (6/9/2018).

Ini bukanlah kali pertama Vicky bermasalah dengan Vivi. Beberapa bulan lalu, merka juga sempat berseteru.

Jelang Vicky menikahi Angel Lelga, secara mendadak Vivi pun muncul dan mengaku merupakan istri siri Vicky. Tak hanya itu, Vivi pun mengatakan bahwa pernikahannya dengan Vicky telah menghasilkan seorang anak.

- Baca Juga: Sama-Sama Mengaku Keturunan Keraton, Sandy Tumiwa Mantab Nikahi Mantan Vicky Prasetyo

Kehadiran Vivi tersebut dimaksudkan untuk meminta pertanggung jawaban berupa nafkah untuk anak hasil hubungannya dan Vicky.

Sementara itu, Vicky sendiri mengklaim jika selama ini dia terus menafkahi anak tersebut meskipun mantan kekasih Zaskia Gotik itu belum mengetahui secara pasti apakah anak itu adalah darah dagingnya.

Masalah tersebut pun terus bergulir hingga muncul problema baru antara keluarga Vicky Prasetyo dan Farhat Abbas.

Saat itu, mereka tampil di salah satu program di televisi swasta pada tanggal 10 Januari 2018 lalu untuk menjelaskan duduk perkara antara Vicky dan Vivi.

 

Menjelang acara selesai, tiba-tiba Farhat masuk dan menyindir Vicky serta keluarga sebagai keluarga kriminal. sontak keributan pun terjadi dan Farhat mengklaim jika dirinya mengalami pengeroyokan.

Insiden itu kemudian dilaporkan Farhat ke Polda Metro Jaya.

Kelanjutan masalah tersebut pun tak lagi terdengar, namun kini Vivi kembali hadir dengan masalah baru sampai melaporkan Vicky.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini