nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Film Udah Putusin Aja Sadarkan Audi Marissa Tentang Pentingnya Salat

Edi Hidayat, Jurnalis · Rabu 05 September 2018 23:13 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 09 05 206 1946631 film-udah-putusin-aja-sadarkan-audi-marissa-tentang-pentingnya-salat-a4a7cgqCrT.jpg Audi Marissa (Foto: Okezone)

JAKARTA - Banyak hikmah yang didapat aktris muda Audi Marissa setelah berperan di film terbarunya yang berjudul Udah Putusin Aja. Salah satu perubahan yang paling besar dirasakannya adalah menjalankan kewajiban salat lima waktu yang kini tidak pernah ditinggalnya.

"Waktu main di film ini, aku merasa salat aku bolong-bolong. Tapi setelah ini aku jadi tersentuh saja. Alhamdullilah, sejak film ini aku salat enggak pernah tinggal. Duli aku masih muda banget, sekarang aku jadi sering ngaji, sering merasa bersalah sekarang kalau berbuat apa (tidak baik)," kata Audi di kawasan Jakarta Selatan, belum lama ini.

Dara kelahiran 24 Mei 1995 itu mengaku kini masih belajar banyak tentang agama. "Sekarang aku masih banyak belajar, tentang hal-hal yang religi, semoga bisa lancar semua," tandasnya.

Baca Juga; Agensi Bantah Goo Hara Tewas Akibat Overdosis Obat-obatan

Audi Marissa

Dalam kesempatan itu, Audi menjelaskan jika di film yang akan tayang pada 6 September 2018 tersebut menjelaskan tentang cinta anak muda yang masih duduk di sekolah SMA (Sekolah Menengah Atas). Namun, kentalnya balutan religi membuat kisah cinta anak remaja itu menjadi sebuah pesan moral yang sangat penting.

"Sebenarnya yang dakwah drama pernah sih di sinetron. Tapi ini beda. Sebenernya kalau kesulitan, seorang aktor memang dituntut untuk memainkan peran apapun. Tantangan sih karena kita membawa apa pesan moral di film ini," jelas Audi.

Dalam film ini, Audi akan berperan sebagai Amanda. Seorang perempuan yang pengin tahu tentang masa-masa remaja. "Karakter aku, anak muda yang cukup penasaran dengan pergaulan, negatif thinking dan ya biasalah anak remaja pengin tau banyak hal," tandas Audi.

Film Udah Putusin Aja menghadirkan tokoh Amanda yang diperankan oleh Audi Marissa dan Randy yang diperankan oleh Billy Davidson. Saat Amanda baru saja ditembak oleh Randi, diminta jadi pacarnya. Tentu saja Amanda senang, tapi Ayah melarangnya buat pacaran.

Tidak cuma itu, Ayah banyak melarangnya melakukan segala hal yang berbau kesenangan. Amanda kesal. Ditambah lagi, dia harus ikut ke pesantren kilat yang diadakan oleh sekolahnya, dan harus bertemu dengan gadis yang paling menyebalkan menurut versi Amanda yaitu Faraz.

Amanda tidak terima, dan merasa dijebak ketika harus mengikuti program pesantren kilat itu, karena Faraz salah ngomong. Dalam kekesalannya itu, Amanda menemukan sebuah kontroversi. Amanda menangkap Faraz sedang memeriksakan kehamilannya di Klinik Kebidanan.

Audi Marissa

Baca Juga: Aura Kasih Pamer Body Seksi, Begini Komentar Uus

Mana bisa, gadis remaja, pakai jilbab, yang seharusnya bisa menjaga diri, alim dan anggun, sesuai dengan penampilannya, tapi kok malah hamil? Bagaimana itu bisa terjadi? Apakah karena dia punya pacar? Memangnya boleh pacaran? Ikuti kisahnya di “Udah Putusin Aja”

Selain diperankan oleh Billy Davidson dan Audy Marissa, juga diperankan oleh Rizky Mocil, Elyzia Mulachela, Fita Anggriani, Arie Untung, Stuart Collin, Aty Fathiyah, AA Jimmy, dan Febry Raihan.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini