nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Sebelum Dinikahi Habib Usman, Ini Deretan Pria yang Dekat dengan Kartika Putri

Hana Futari, Jurnalis · Selasa 04 September 2018 20:00 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 09 04 33 1946030 sebelum-dinikahi-habib-usman-ini-deretan-pria-yang-dekat-dengan-kartika-putri-iRuygstcDE.jpg Kartika Putri (Foto: Sarah/Okezone)

JAKARTA – Pernikahan Kartika Putri dan Habib Usman bin Yahya masih menjadi buah bibir masyarakat. Pasalnya, di awal berita tersebut bergulir, baik Kartika maupun Habib Usman belum angkat suara terkait kabar pernikahan mereka.

Baru-baru ini, melalui unggahan di Insta Storiesnya, Habib Usman pun membenarkan jika sudah terjadi pernikahan antara dirinya dan aktris 27 tahun tersebut. Sebelum menikah dengan Habib Usman bin Yahya, wanita yang akrab disapa Karput tersebut sempat memilki hubungan percintaan dengan beberapa pria. Berikut Okezone telah merangkum 3 pria yang sempat menjalin hubungan percintaan dengan Kartika Putri.

1. Ricky Perdana

Ricky Perdana

Jauh sebelum menikah dengan Habib Usman, Kartika Putri ternyata sempat berpacaran dengan pesinetron Ricky Perdana. Hubungan mereka pun berlangsung cukup lama yakni 4 tahun. Sayangnya, hubungan mereka pun tak sepenuhnya mendapat restu dari orangtua. Empat tahun mempertahankan hubungan tersebut, akhirnya Ricky dan Kartika pun sepakat untuk menyudahi kisah cinta mereka. Setelah putus dari Kartika Putri, aktor berusia 37 tahun itu akhirnya menikahi seorang bintang FTV bernama Shinta Rizky Aulia atau yang akrab disapa Caca Tazkya.

2. Erick Iskandar

Erick Iskandar

Kakak kandung Jessica Iskandar menjadi salah salah satu pria yang sempat memiliki kedekatan khusus dengan Kartika Putri. Serupa dengan hubungannya dengan Ricky Perdana, kisah cinta Kartika dan Erick pun harus kandas di tengah jalan. Kedekatannya dengan Jessica Iskandar pun nampaknya tak dapat menolong kisah percintaan Erick dan Kartika.

3. Matthew

Kartika Putri

Lepas dari pelukan Erick Iskandar, Kartika Putri sempat menjalin percintaan dengan seorang pria bule bernama Matthew. Sama seperti sebelumnya, kisah cinta ini pun harus pupus lantaran sang kekasih tak dapat menerima anak angkat Kartika yang bernama Arjuna. Hal tersebut ternyata tak dapat ditolerir oleh wanita kelahiran Palembang ini sehingga ia lebih memilih untuk mengakhiri hubungannya dengan Mathew. Dapat menerima sang putra nampaknya menjadi syarat utama Kartika dalam menentukan jodohnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini