nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kurang Timur Tengah, Film Aladdin Terpaksa Syuting Ulang

Agregasi Selasa 04 September 2018 08:14 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 09 04 206 1945603 kurang-timur-tengah-film-aladdin-terpaksa-syuting-ulang-UPoyyBd57x.jpg Aladdin (Foto: Hollywood Reporter)

JAKARTA - Para penggemar Aladdin di seluruh dunia tampaknya masih harus menahan kesabaran menantikan film live actionnya dimulai. Ya, kabar terbaru menyatakan bahwa film ini harus dilakukan syuting ulang.

Dilansir Sindonews, film live action Aladdin terpaksa kembali mengulang proses pengambilan gambarlantaran dinilai kurang memiliki rasa Timur Tengah.

Para pemain harus segera kembali ke London, Inggris untuk kembali memainkan karakter mereka di film Disney ini.

 

Pengulangan ini juga dilakukan karena film Aladdin ini bisa mengulangi kesuksesan film Disney sebelumnya, yaitu Beauty and The Beast.

- Baca Juga: Yeay, Film Live-Action Aladdin Akan Tampilkan Harimau Jasmine

"Disney sangat tidak suka dengan draft pertama sehingga semua pemain harus kembali ke London untuk pengambilan gambar ulang. Disney sangat ingin film ini terlihat sempurna untuk mengulang kesuksesan Beauty and The Beast," kata seorang sumber.

Selain kembali ke London dan menjalani syuting, film Aladdin juga menambah pemain figuran asli Timur Tengah.

Penambahan pemain ini dinilai dapat memberikan kesan dekat dengan Timur Tengah dan sebuah keaslian cerita.

"Mereka ingin film ini terasa asli sehingga tim produksi menyewa lebih banyak orang Timur Tengah untuk adegan keramaian," bebernya.

 

Sebelumnya, Kaushal Odedra, aktor figuran film Aladdin membeberkan bahwa tim produksi memperkerjakan orang kulit putih yang didandani menjadi orang Timur Tengah. Namun, kabar tersebut dibantah Disney.

Sementara, Aladdin diperankan oleh Naomi Scott sebagai Putri Jasmine, Mena Massoud sebagai Aladdin dan Will Smith sebagai Genie.

Namun, untuk penayangan di bioskop, pihak terkait masih belum bersedia membocorkannya.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini