nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Rampungkan Syuting, Kim Jung Hyun Resmi Mundur dari Time

Maulida Putri Hasanah, Jurnalis · Senin 03 September 2018 21:26 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 09 03 206 1945523 rampungkan-syuting-kim-jung-hyun-resmi-mundur-dari-time-HD4JxoZEU0.jpg Kim Jung Hyun. (Foto: Hancinema)

SEOUL – Pada 3 September 2018, aktor Kim Jung Hyun akhirnya merampungkan syuting drama Time. Hal itu dilakukan, menyusul keputusannya mundur dari serial yang juga diperankan Seohyun ‘SNSD’ tersebut.

Melansir Soompi, Senin (3/9/2018), Kim mengutarakan niatnya untuk mundur, pada 26 Agustus 2018. Kala itu, O& Entertainment selaku agensi Kim mengungkapkan, sang aktor mengalami masalah kesehatan.

“Agar tak berdampak buruk pada Time, Kim Jung Hyun tetap menjalani syuting. Namun kami memastikan dia tetap mendapatkan perawatan medis di sela-sela jadwal syuting,” ungkap agensi tersebut kala itu.

Jadwal syuting Kim sebenarnya dijadwalkan selesai pada 1 September 2018. Namun kala itu syuting ditunda, karena hujan lebat merundung Korea Selatan. Setelah menyelesaikan syuting tersebut, agensinya memastikan Kim hanya akan fokus pada perawatan dan pemulihannya.

Terkait keputusan Kim untuk menyelesaikan syuting terlebih dahulu, tim produksi berharap yang terbaik untuk kesembuhan sang aktor. “Dia telah melakukan yang terbaik selama syuting. Kim Jung Hyun memerankan karakternya dengan sangat baik. Kami harap dia bisa pulih dengan cepat,” kata perwakilan tim produksi.

Baca juga:

Duet Juri dan Kontestan Buka Big 5 KDI 2018

Gelar Konser, Opick Kumpulkan Rp478 Juta untuk Lombok dan Palestina

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini