nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Dadakan, Afgan Syahreza Terpilih Jadi Salah Satu Pengisi Closing Ceremony Asian Games 2018

Sarah Hutagaol, Jurnalis · Jum'at 31 Agustus 2018 19:36 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 08 31 33 1944330 dadakan-afgan-syahreza-terpilih-jadi-salah-satu-pengisi-closing-ceremony-asian-games-2018-oKTotqwgVF.jpeg Afgan (Foto: Sarah/Okezone)

JAKARTA - Afgan Syahreza terpilih menjadi salah satu pengisi acara closing ceremony Asian Games 2018 yang akan digelar pada 2 September 2018. Namun dalam keterlibatannya, pelantun lagu Sadis ini terbilang diajak secara mendadak.

Baca Juga: Kim So Hyun Bergabung, Ahn Hyo Seop Tolak Bintangi Love Alarm

Afgan Syahreza menyebutkan bahwa dirinya baru saja diminta untuk menjadi pengisi acara sekitar tiga hari yang lalu. Meski tak menjelaskan secara detail, namun ia mengungkapkan perubahan beberapa lagu menjadi salah satu faktor penyebabnya.

Afgan

“Saya tuh termasuk yang paling belakangan. Pokoknya karena ada perubahan lagu ini itu, jadi sempat belum ada kepastian,” ujar Afgan Syahreza saat ditemui di kawasan Sarinah, Jakarta Pusat, Jumat (31/8/2018).

“Sampai pada akhirnya dipastiin sekitar tiga hari yang lalu, apa dua hari yang lalu gitu. Jadi saya memang yang termasuk paling belakang. Tapi alhamdulillah nama saya akhirnya bisa masuk,” tambahnya.

Afgan

Terlepas dari keterlibatannya yang terbilang mendadak, penyanyi 29 tahun itu tetap merasa senang dan bangga karena bisa menjadi salah satu bagian dari pergelaran bersejarah di Indonesia.

“Perasaan saya senang banget, karena ini kan event bersejarah kan, jadi kapan lagi, dan belum tentu kita bisa atau saya masih nyanyi. Jadi saya sangat bangga sebagai warga Indonesia,” ungkap Afgan Syahreza.

Baca Juga: Terlalu Banyak Kontroversi, Kathy Indera Sudahi Hubungan Cinta dengan Young Lex

Selain Afgan Syahreza, closing ceremony Asian Games 2018 juga akan dimeriahkan oleh penyanyi tanah air lainnya, yakni Bunga Citra Lestari, Isyana Sarasvati, Siti Badriah, dan Denada. Tak ketinggalan pula penampilan dari dua boyband Korea Selatan, Super Junior, dan iKon.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini