nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Henry dan Siwon 'Super Junior' Segera Debut Film Hollywood

Sasya Semitari P, Jurnalis · Senin 27 Agustus 2018 18:02 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 08 27 206 1942121 henry-dan-siwon-super-junior-segera-debut-film-hollywood-yUjhVkkmYR.jpg Henry Lau dan Siwon 'Super Junior' (Foto: Instagram)

SEOUL – Siwon Super Junior dan Henry dikabarkan akan melebarkan sayap mereka ke ranah dunia perfilman internasional. Mantan rekan seagensi itu kabarnya akan segera debut di Hollywood.

Baca Juga: Diawali Sebuah Perjanjian, Jessica Iskandar Akhirnya Publikasikan soal Asmaranya

Sejauh ini, baru Henry lah yang mengonfirmasi debutnya di Hollywood. Pada Senin (27/8/18), agensi yang menaungi Henry, The Cre8tive Lab membenarkan bahwa pria kelahiran Kanada itu akan melakukan debut di Hollywood melalui film berjudul A Dog’s Journey.

Dilansir Soompi, film tersebut merupakan sekuel dari film sebelumnya yang dirilis pada tahun 2017, yakni A Dog’s Purpose. Dalam debutnya, Henry akan berperan sebagai karakter yang bernama Trent.

Henry Lau

A Dog’s Journey ini diadaptasi dari sebuah buku karya W. Bruce Cameron dengan judul yang sama. A Dog’s Journey merupakan sebuah film keluarga tentang seekor anjing yang menemukan makna mendalam atas kehadirannya di dunia melalui kehidupan para manusia.

Sekuel kali ini akan disutradarai oleh Gail Mancuso, sutradara terkenal yang sudah membuat banyak program seperti Modern Family. Dennis Quaid akan berlakon lagi dalam sekuel dari A Dog’s Purpose ini, juga dengan hadirnya Josh Gad. A Dog’s Journey dijadwalkan akan tayang pada Mei 2019 mendatang.

Di sisi lain, kabar debut Hollywood lain datang dari Siwon. Hal ini tersebar di media sosial setelah Cindy Cowan, yakni produser acara TV dan film, mengunggah fotonya bersama Siwon melalui akun Twitter pribadinya, @cindycowan1000, pada Jumat (24/8/18).

Melalui unggahan tersebut, Cindy juga menuliskan bahwa dirinya dengan Siwon sedang mendiskusikan pembuatan film di Amerika.

“Sangat menyenangkan bertemu dengan @siwonchoi hari ini untuk mendiskusikan pembuatan film di Amerika. Tidak sabar untuk melihat dia (Siwon) membuat namanya sendiri di sana (Amerika). Mari beri semangat untuknya,” tulis Cindy penuh pujian dan semangat untuk Siwon.

Baca Juga: Istirahat Syuting Spider-Man: Far From Home, Tom Holland Jajal Motor MotoGP di Silverstone

Pria dengan nama lengkap Choi Siwon itu diperkirakan akan terbang ke Amerika dan memulai syuting perdananya di tahun 2019 mendatang. Hal tersebut merujuk dari ungkapan sang produser yang menjawab pertanyaan-pertanyaan ELF (sebutan penggemar Super Junior) di Twitter.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini