nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Prank Dianiaya KPOPers, Young Lex Klaim Tak Ada yang Kecewa

Hana Futari, Jurnalis · Jum'at 24 Agustus 2018 10:20 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 08 24 33 1940717 prank-dianiaya-kpopers-young-lex-klaim-tak-ada-yang-kecewa-bieuhUVstv.jpg Young Lex (Foto: Instagram)

JAKARTA – Kedatangan Lisa BLACKPINK ke Indonesia beberapa waktu lalu, dibuntuti oleh Young Lex yang mengaku dianiaya oleh fans KPOP garis keras. Melalui akun Instagram pribadinya, Young Lex mengunggah potret keadaan wajahnya yang penuh dengan luka memar.

Sempat membuat heboh, pemilik nama lengkap Samuel Alexander Pieter itu pun mengaku jika hal tersebut hanya prank semata. Berbagai ucapan sinis pun harus diterima Young Lex lantaran aksinya tersebut.

Young Lex 

Akan tetapi, menurut pria 26 tahun itu tak ada yang merasa dikecewakan atas bercandaan tersebut. Akibat bercandaan tersebut, Young Lex mengakui jika beberapa teman menghubunginya untuk menanyakan kondisi.

“Siapa yang kecewa? enggak ada yang kecewa kayanya. Pertama teman-teman enggak ada yang kecewa. Teman-teman yang ngechat gue personal whatsapp, gue teleponin satu-satu salah satunya Uus ya responnya kaya orang dikerjain. Lo pernah nonton acara tv orang dikerjain ga?” ujar Young Lex saat ditemui di Jakarta.

Baca juga: Datang ke Meet & Greet Lisa 'BLACKPINK', Young Lex Ngaku Dikeroyok Fans K-Pop

Rapper yang pernah berduet dengan selebgram Awkarin ini pun mengatakan jika tak ada dari kalangan artis yang kecewa kepadanya. Hal tersebut lantaran Young Lex memang dikenal sebagai sosok yang gemar bercanda.

“Enggak ada sih yang kecewa kalau pun ada mungkin gue enggak kenal kali ya, kalau yang kenal gue ya tau gue kaya gini kan tukang bercanda. Santai, intinya gini kalau lu mau bercandain gue, gue boleh dong bercandain lu dong. Bukan baper ya bukan balas dendam yang foto masih 16an gue enggak ada respon ah sedih hati gue kaga gue ketawa-ketawa saja santai banget orangnya,” ujar pria yang pernah berprofesi sebagai office boy ini.

Young Lex

Baca juga: Young Lex Sebut Prank Pemukulan Bertujuan untuk Mendidik Netizen

Young Lex pun kembali menegaskan jika aksinya tersebut hanyalah untuk bercandaan semata. Meskipun tak merasa kecewa, teman-teman Young Lex tak akan langsung percaya apabila kedepannya pria yang memiliki kedekatan dengan Kathy Indera itu mengalami musibah.

“Ya gini sih sebnarnya becanda aja bro becanda. Dalam artian kalau misalnya si netizen ini ngelakuin hal-hal apapun bercandanya biasa saja atau bahkan kelewatan ya bukan berarti gue enggak boleh bercanda juga. Let say, kayak misalnya teman-teman lo juga ada yang ngomong beberapa dan itu ‘nanti kalau lo digebukin gue enggak bakal percaya lo digebukin” lanjutnya.

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini