nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

D.O 'EXO' Terpaksa Menikahi Nam Ji Hyun dalam 100 Days Prince

Maulida Putri Hasanah, Jurnalis · Kamis 23 Agustus 2018 16:35 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 08 23 206 1940385 d-o-exo-terpaksa-menikahi-nam-ji-hyun-dalam-100-days-prince-cHFSYfsDDA.jpg Poster 100 Days My Prince. (Foto: Astory/tvN)

SEOUL – Astory resmi merilis poster utama drama 100 Days My Prince. Dalam poster itu, terlihat bagaimana Won Deuk (D.O ‘EXO’) kesulitan melakukan berbagai kegiatan sederhana. Dalam keterangan poster itu tertulis, “Sepertinya, aku menikahi seorang lelaki yang tak berguna sama sekali!”

Sementara dalam poster lainnya, Won Deuk dan Hong Shim (Nam Ji Hyun) terlihat lebih romantis. Won Deuk terlihat menatap mesra Hong Shim yang duduk sambil mengipas tungku api. Dalam poster itu tertulis caption: “Kisah tentang pernikahan 100 hari antara putra mahkota yang kehilangan ingatannya dan perempuan lebih tua yang belum menikah (di era Joseon).”

Baca juga: Tak Cuma Mabuk, Istri Yama Carlos Akui Komunikasi dengan Pria Lain

Sementara dalam poster terakhir, terlihat Won Deuk dan Hong Shim berpose berdampingan dengan senyum lebar. “Pertama, pernikahan yang ditakdirkan, kemudian romansa itu hadir.”

Drama 100 Days My Prince mengusung genre sejarah-romantis yang bercerita tentang kisah cinta tak biasa antara seorang putra mahkota dengan perempuan biasa. Setelah kehilangan ingatannya, sang putra mahkota menjadi warga biasa dan memakai nama Won Deuk.

Menariknya, Won Deuk hampir tak mampu melakukan kegiatan dasar apapun sebagai masyarakat biasa. Dengan wajah tampan namun tak mampu melakukan apapun, warga desa menjulukinya 'pangeran tak berguna'.

Kehidupan Won Deuk berubah ketika dia 'dipaksa' harus menikahi perempuan desa yang lebih tua darinya. Menariknya, pernikahan itu terjadi akibat kebijakan yang dikeluarkan sang putra mahkota (yang tak lain dirinya sendiri), untuk mengakhiri masa kekeringan panjang yang menimpa Joseon.

Baca juga: Maliq & D'Essential Persembahkan Untitled untuk Anthony Ginting Dkk

Lee Sang Baek selaku Produser Eksekutif 100 Days My Prince menjamin, drama itu akan membuai penonton dalam romansa Won Deuk dan Hong Shim. “Dalam drama ini kami menampilkan kehidupan Won Deuk dan Hong Shim sebagai pengantin baru. Mereka bertengkar, namun juga saling merindukan,” ujarnya seperti dilansir dari Soompi, Kamis (23/8/2018).

Serial 100 Days My Prince dijadwalkan tayang perdana di tvN, pada 10 September 2018, pukul 21.30 KST. Ia menggantikan Let’s Eat 3 yang akan segera mengakhiri masa tayangnya.

(SIS)

GRATIS! Uji kesiapanmu menghadapi SBMPTN 2019 di Tryout SBMPTN Online 2019. Daftar dan login DI SINI

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini