nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ariana Grande Rilis Masker Selfie Demi Album Baru

Agregasi Jum'at 24 Agustus 2018 05:03 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 08 23 205 1940622 ariana-grande-rilis-masker-selfie-demi-album-baru-TZ5MNPeDQ1.jpg Ariana Grande (Foto: Clash Magazine)

LOS ANGELES - Banyak cara yang bisa dilakukan untuk promosi karya terbaru seorang artis, seperti halnya yang dilakukan oleh Ariana Grande. Ya, ia rela meluncurkan masker wajah eksklusif dengan Lens Selfie Custom di Snapchatdemi mempromosikan album terbarunya.

Dilansir Sindonews, Lensa Snapchat baru Ariana itu dirilis pada Kamis (23/8/2018) malam waktu setempat.

Lensa tersebut menampilkan masker wajah dengan warna pastel, dengan potongan lagunya yang berjudul Breathin dari album baru. Masker wajah itu dipasarkan seharga USD20 (Rp293.000).

 

Masker wajah baru Ariana itu menandai kali pertamanya lens selfie augmented reality di Snapchat menampilkan replika merchandise album artis. Ini memungkinkan pengguna mencoba secara virtual pada produk sebelum membelinya.

Lensa Snapchat Ariana ini tersedia untuk pengguna Snapchat di seluruh dunia. Pembelian ini juga dilengkapi dengan akses tiket pra penjualan tour utama pada tahun 2019.

- Baca Juga: Belum Tahu Kapan Menikah, Ariana Grande Sudah Rencanakan Pesta Pernikahan

Selain itu, pelanggan di AS yang membeli masker wajah juga akan mendapatkan tautan untuk mengunduh album.

Untuk mengakses lensa, pengguna harus membuka Snapchat dengan kamera dalam mode selfie dan mengetuk permukaan layar untuk mengaktifkan Carousel Lens, lalu pilih ikon Lens dengan masker wajah Sweetener dan not music.

 

Saat menggunakan Grande Lens, pengguna akan melihat tombol shop. Mengetuk tombol ini akan membawa mereka ke menu e-commerce di mana mereka dapat membeli masker wajah.

Jika pengguna melihat lensa masker wajah Sweetener di kisah Snapchat yang diunggah oleh teman atau selebritas, mereka juga dapat menggesek ke atas untuk membelinya.

Sweetener adalah album keempat Ariana yang dirilis pada 17 Agustus lalu.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini