Ditinggal Istri Ibadah Haji, Eko Patrio Rayakan Idul Adha Bareng Anak-anak

Revi C. Rantung, Jurnalis · Rabu 22 Agustus 2018 13:05 WIB
https: img.okezone.com content 2018 08 22 33 1939883 ditinggal-istri-ibadah-haji-eko-patrio-rayakan-idul-adha-bareng-anak-anak-jL6DO3ebkW.jpg Eko Patrio dan anak-anak (Foto: Revi/Okezone)

JAKARTA - Komedian sekaligus presenter Eko Patrio menjalani Hari Raya Idul Adha 1439 H tanpa kehadiran sang istri, Viona Roslina. Pasalnya, menurut Eko sendiri, sang istri tengah menjalankan ibadah haji.

Baca Juga: Yoon Doojoon 'Highlight' Dikabarkan Wamil 24 Agustus 2018 Mendatang

Walhasil dari tempat kurban yang diadakan di kawasan Kalimalang, Jakarta Timur pada Rabu (22/8/2018), Eko tampak ditemani oleh ketiga anaknya yakni Syawal Adrevi Putra Purnomo, Nayla Ayu, dan Cannavaro Adrevi Putra Purnomo.

“Iya jadi sudah seminggu istri melaksanakan ibadah haji. Alhamdulilah selalu update, sudah bisa dipanggil bu hajah nih sekarang. Sekarang saya ngemong anak lah gantian, dulu 2005 saya berangkat, Viona yang ngemong anak,” ujarnya.

Eko Patrio

Tak ada bedanya dengan tahun kemarin, tahun ini pun Eko menyumbangkan beberapa hewan kurban di kediamannya, di kantor hingga tempat masa kecilnya. Ia pun menilai hal ini menjadi salah satu cara untuk membagikan rezeki.

“Sama kayak tahun kemarin, di kantor, di rumah iya, di tempat masa kecil saya di pejagalan juga, di Jawa juga iya. Ya, bagi-bagi rezeki lah. Mudah-mudahan dapat berkah,” sambungnya.

Baca Juga: Main di Film John Wick Chapter 3, Yayan Ruhian Mengaku Tak Ikut Casting

Lebih lanjut untuk Idul Adha tahun ini, Eko tak memungkiri bila merasakan kesepian. Tetapi ia masih bersyukur dengan kehadiran anak-anaknya.

“Iyalah sepi banget. Beruntung ditemenin anak-anak. Bangun pagi temani anak-anak,” tandasnya.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini