nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Pakai Hijab, Penampilan Nia Ramadhani Dipuji Habis-Habisan oleh Netizen

Sarah Hutagaol, Jurnalis · Rabu 22 Agustus 2018 03:03 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 08 22 33 1939762 pakai-hijab-penampilan-nia-ramadhani-dipuji-habis-habisan-oleh-netizen-yI6Dog3YTE.jpg Nia Ramdhany (Foto: Instagram)

JAKARTA - Nia Ramadhani beserta dengan sang suami, yakni Ardi Bakrie tengah menjalani ibadah haji di tanah suci Mekkah. Momen tersebut pun diabadaikan ibu tiga anak tersebut melalui foto yang diunggah pada akun Instagram pribadinya.

Dalam foto yang diunggah, Nia Ramadhani terlihat tengah berpose di depan Masjid Al Haram dengan mengenakan pakaian gamis berwarna biru gelap dan emas, serta lengkap dengan hijab yang menutupi kepalanya.

 

“Terimakasih Ya Allah, atas Kesempatan yang diberikan kepada kami. Kami bersyukur bisa datang memenuhi panggilanMu, dan menjadi tamu di RumahMu,” tulis Nia Ramadhani.

Difoto selanjutnya, wanita berusia 28 tahun tersebut juga mengunggah kebersamaannya dengan Ardi Bakrie melalui swafoto.

- Baca Juga: Jalani Ibadah Haji, Nia Ramadhani: Mohon Maaf Lahir Batin

Dalam foto itu terlihat Nia Ramadhani mengenakan jilba hitam dan pakaian berwarna putih.

“Senang sekali beribadah bersama. @ardibakrie,” tulisnya lagi pada foto selanjutnya.

Melalui foto yang diunggah itu, banyak netizen yang melontarkan komentar yang positif mengenai penampilan Nia Ramadhani selama menjalani ibadah haji.

Serta tak sedikit pula yang berharap kalau ia bisa mengenakan hijab seterusnya.

 

“SubhanAllah ka nia cantik bgt pake hijab, keliatan lebih cantik kak dari biasanya,, semoga seterusnya ya ka bisa istiqomah berhijab ???? @ramadhaniabakrie,” tulis akun Instagram @apink_aprillia12.

“Sbg sesama umat muslim, Smua menyarankan @ramadhaniabakrie tetap berhijab sepulangnya Dr tanah suci, Moga suami tercintanya @ardibakrie dpt mempertimbangkan syurga akheratnya Aamiin Aamiin Aamiin ya Rabbal'aalamiin ??????,” tambah akun @dvi_thea.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini