nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Anak Dewi Perssik Disebut Aneh di Sekolah, Kenapa?

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Sabtu 18 Agustus 2018 06:01 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 08 18 33 1938108 anak-dewi-perssik-disebut-aneh-di-sekolah-kenapa-tSnAATRRy5.jpg Dewi Persik (Foto: Sarah/Okezone)

JAKARTA - Anak angkat Dewi Perssik, Gabriel ternyata mendapat perlakuan kurang menyenangkan di sekolah. Kata Depe, dia memergoki hal tersebut usai membaca buku harian sang anak yang kebetulan tidak dalam kondisi terkunci.

"Aku dibilang anak aneh oleh teman-temanku," ujar Dewi Perssik menirukan tulisan putranya, saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta (17/8/2018).

Menurut cerita Dewi Perssik, Gabriel mendapat label aneh karena statusnya sebagai anak artis. Dalam tulisannya, Gabriel sendiri juga mengaku heran mengapa dia dianggap aneh karena status tersebut.

Selain itu, Dewi Perssik juga mengatakan bahwa beberapa orang coba membongkar status Gabriel sebagai anak angkatnya. Hal itu juga ditulis Gabriel dalam buku harian miliknya.

- Baca Juga: Selain Sule, 4 Selebriti ini Juga Sempat Emosi saat Tampil Live di TV

"Orang-orang bilang aku anak tiri. Maksudnya itu apaan sih?," kata Depe lagi menirukan tulisan Gabriel.

Diakui Depe, hal itu sempat membuat Gabriel menanyakan langsung tentang maksud ucapan tersebut. Pasalnya, Depe selama ini selalu berusaha meyakinkan Gabriel bahwa dia memang anak kandungnya.

"Aku enggak bisa ngomong, nyesek dengarinnya," tutur Dewi Perssik menggambarkan apa yang dia rasakan saat Gabriel menanyakan statusnya.

Sadar tindakannya keliru, Dewi Perssik menyatakan siap memberi penjelasan pada Gabriel mengenai statusnya. Kendati demikian, Depe merasa masih perlu menanti momen yang tepat untuk memberi penjelasan pada putra angkatnya.

"Suatu saat pasti akan aku jawab. Butuh waktu memang. Aku curhat kesana kemari gampang, tapi ngungkapinnya itu susah," pungkas istri Angga Wijaya.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini