BigHit Ent Tak Ambil Pusing, Sutradara Tak Mau Minta Maaf soal Kontroversi BTS

Sasya Semitari P, Jurnalis · Jum'at 17 Agustus 2018 05:05 WIB
https: img.okezone.com content 2018 08 17 33 1937756 bighit-ent-tak-ambil-pusing-sutradara-tak-mau-minta-maaf-soal-kontroversi-bts-3kmFFa6wyo.jpg BTS

SEOUL – Sutradara video klip terkenal keturunan Amerika-Korea, Joseph Kahn menuliskan kata-kata yang mengundang kontroversi melalui akun Twitter pribadinya. Pada 10 Agustus 2018 lalu, Joseph menuliskan hal terkait operasi plastik personel BTS.

Baca Juga: Son Dam Bi Ceritakan Masa Sulit saat Jadi Korban Penipuan hingga Pindah Rumah

“Mereka (BTS) semua telah melakukan operasi plastik. Mereka semua menggunakan lipstick. Ini lah orang Asia yang banyak harta,” tulis Joseph Kahn melalui akun Twitter pribadinya, @JosephKahn, seperti yang dikutip oleh Okezone.

Tentu saja pernyataan yang dibuatnya itu langsung menarik perhatian para ARMY (sebutan penggemar BTS). ARMY tidak terima dengan pernyataan yang dibuat oleh Joseph.

Bahkan, setelah ramai menjadi perbincangan, cuitan Joseph yang controversial itu masuk menjadi sebuah pemberitaan di media-media Korea. Salah satu stasiun tv nasional Korea, SBS memberitakan permasalahan tersebut.

Pada 14 Agustus 2018, salah satu acara milik SBS, One Night of TV Entertainment, memberitakan permasalahan terkait kicauan kontrovesial Joseph mengenai BTS. Dalam acara tersebut, pihak SBS menghubungi Bighit Entertainment, selaku agensi yang menaungi BTS untuk memberi pernyataan mengenai permasalahan yang sedang beredar.

Namun, tidak ada perkataan yang perlu diungkapkan oleh Bighit Entertainment. Mereka mengaku lebih penting untuk memikirkan comeback BTS yang akan terlaksana pada 24 Agustus 2018 mendatang.

“Tidak ada pernyataan resmi yang ingin kami sampaikan. Kami akan fokus pada comeback kami,” jelas perwakilan Bighit Entertainment seperti yang dilansir dari Allkpop.

Melihat permasalahannya menjadi besar seperti ini, Joseph tetap enggan untuk meminta maaf atas perkataanya.

Baca Juga: Vonny Cornelia Jawab Isu Putus dengan Atalarik Syach

“Saya menuliskan lelucon tentang BTS dan tiba-tiba itu menjadi berita nasional di Korea. Aku harap lelucon ku tentang Trump memiliki kekuatan sebesar ini,” tulisnya melalui akun Twitter pribadinya.

Dalam cuitan berikutnya, Joseph menambahkan, “Dan tidak, aku tidak akan pernah meminta maaf.”

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini