nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Blakblakan Dukung Ruby Rose Jadi Batwoman, Taylor Swift Fans Berat DC?

Nur Chandra Laksana, Jurnalis · Kamis 16 Agustus 2018 17:02 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 08 16 33 1937559 blakblakan-dukung-ruby-rose-jadi-batwoman-taylor-swift-fans-berat-dc-lPA4h14mEF.jpg Taylor Swift (Foto: Billboard)

LOS ANGELES - Beberapa hari lalu, DC telah menunjuk Ruby Rose untuk memerankan salah satu karakter mereka, yakni Batwoman. Tapi, dia akan memerankan karakter tersebut dalam sebuah serial TV, bukan sebagai film layar lebar.

Dukungan untuk Ruby pun mengalir dari banyak pihak, mulai dari penggemar setianya serta dari para penggemar DC. Dan ternyata, ada satu artis yang mengaku tak sabar untuk melihat aksi Ruby dan Batwoman di TV, yaitu Taylor Swift.

Hal ini diungkapkan dalam sebuah postingan Instagram Stories-nya beberapa waktu lalu. "Selamat Ruby Rose!" kata Taylor, seperti dikutip dari laman Billboard, Kamis (16/8/2018).“Saya sangat menunggu kamu, kamu akan tampil hebat!”

Pesona Kecantikan Taylor Swift pada Billboard Music Awards 2018

Hal ini tentunya sangat membuat para penggemarnya kaget. Hal ini dikarenakan selama ini, dia jarang sekali menunjukkan apa yang menjadi ketertarikannya. Beberapa penggemar pun pada akhirnya menduga jika penyanyi berusia 28 tahun itu penyuka DC.

 Ruby Rose sebagai Batwoman

Sekadar informasi, Rose belakangan ini diketahui merasakan rasa kebahagiaan yang sangat besar. Hal ini dikarenakan dia sampai menangis pada saat diwawancarai mengenai perasaannya mendapatkan peran tersebut.

"Aku merasa alasanku begitu emosional adalah ketika aku tumbuh dewasa, menonton TV, aku tidak pernah melihat seseorang di TV yang bisa aku kenali, apalagi seorang pahlawan super, kau tahu?" katanya.

Selain itu, dia juga mengatakan bahwa berperan menjadi seorang pahlawan super merupakan impiannya semenjak kecil. “Ini adalah mimpi masa kecil saya. Ini adalah sesuatu yang saya inginkan, untuk tampil di layar TV . Terima kasih semuanya. Terima kasih, Tuhan,” paparnya.

Sedangkan untuk naskah, Caroline Dries yang menjadi pembuat naskah serial TV Batwoman ini. Menurut deskripsi dari film tersebut, Batwoman yang memiliki identitas asli Kate Kane merupakan seorang wanita yang memiliki kemampuan fisik dan intelektual yang baik. Dan, sosok Rose merupakan wanita yang dirasa tepat untuk memerankan karakter itu.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini