Share

Peninsula Jadi Judul Sekuel Train to Busan?

Agregasi Sindonews.com, Jurnalis · Kamis 16 Agustus 2018 07:03 WIB
https: img.okezone.com content 2018 08 16 206 1937219 peninsula-jadi-judul-sekuel-train-to-busan-2FKQQETH5l.jpg Gong Yoo di Train to Busan

SEOUL - Film blockbuster Train to Busan akan segera dibuatkan sekuelnya. Sutradara Yeon Sang Ho telah mengumumkan akan membuat sekuel film yang hit dua tahun lalu tersebut.

Baca Juga: Bak Foto Keluarga, Intip Kebersamaan Jessica Iskandar, Richard Kyle dan El Barack

"Ini (rencana sekuel) masih dalam tahap awal, jadi belum ada yang diputuskan," papar Yeon Sang Ho seperti dilansir dari Soompi.

Mengutip dari Sindonews, Kamis (16/8/2018), hingga saat ini skenario film yang mengisahkan perjuangan manusia melawan zombie itu masih belum sempurna. Begitu juga dengan para pemain yang belum ditentukan. Yeon Sang Ho mengatakan, tidak akan ada pemain Train to Busan yang akan bermain di sekuel ini.

Train to Busan

"Para pemain belum ditentukan, para artis peran yang muncul dalam Train to Busan tidak akan ada dalam film baru ini," kata Yeon Sang Ho.

Selain itu, hingga saat ini Gong Yoo juga belum dipastikan apakah akan kembali berperan dalam sekuel ini. Menariknya untuk judul, sekuel Train to Busan ini hadir dalam judul yang berbeda yakni Peninsula bukan Train to Busan 2.

Baca Juga: Dapat Ancaman dari Oknum Pengacara, Dewi Sanca Akan Tempuh Jalur Hukum

Sekuel Train to Busan dijadwalkan akan menjalani produksi pada paruh pertama tahun depan. Untuk alur cerita pun masih mengisahkan tentang penyebaran virus zombie. Namun bedanya tidak lagi dengan setting di sebuah kereta melainkan di sebuah kota.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini