nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Rilis Teaser Kedua, NCT Dream Konfirmasi Tanggal Comeback

Sasya Semitari P, Jurnalis · Kamis 16 Agustus 2018 13:18 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 08 16 205 1937403 rilis-teaser-kedua-nct-dream-konfirmasi-tanggal-comeback-DHbWyGI6cj.jpg NCT Dream. (Foto: Asiachan)

SEOUL – NCT Dream, sub unit ketiga boy band NCT besutan S.M Entertainment mengonfirmasi tanggal comeback mereka. Pada Kamis (16/8/18) pukul 10:00 KST atau sekitar pukul 08:00 WIB, S.M merilis teaser kedua lewat akun Twitter resmi milik SM, @SMTOWNGLOBAL.

Dalam foto teaser tersebut, tampak tujuh personelnya dengan kostum serba putih dengan sentuhan warna biru, merah, dan abu-abu. Bersamaan dengan teaser tersebut, S.M mengumumkan bahwa Mark cs akan merilis album mini kedua mereka pada 3 September mendatang.

Baca juga: Siap Tunangan, Priyanka Chopra dan Nick Jonas Boyong Seluruh Keluarga ke India

Album kali ini bertajuk ‘We Go Up’ yang berisi enam track, termasuk lagu Go Up sebagai lagu utama. NCTzen (sebutan untuk penggemar NCT) sudah dapat melakukan pre-order untuk album tersebut, mulai hari ini, 16 Agustus 2018.

Pada album kali ini, penggemar bisa mengekspetasikan penampilan yang jauh lebih memukau dari Mark, Renjun, Jaemin, Haechan, Jeno, Chen Le, dan Jisung. Melansir Soompi, Go Up yang menjadi lagu utama dalam album itu mengusung genre urban hip-hop.

Baca juga: Kembali Unggah Foto Seksi dan Mesra, Jessica Iskandar Dicibir Netizen

Menariknya lagi, comeback kali ini menjadi tanda dari kembalinya Jaemin ke unit NCT Dream. Seperti diketahui, sebagai anggota utama NCT Dream, dia sempat absen dalam beberapa masa promosi akibat sakit.

‘We Go Up’ merupakan album mini kedua milik NCT Dream. Proyek perdana mereka adalah ‘We Young’ dengan lagu andalan berjudul serupa. Walau kali ini baru menandakan album mini kedua mereka, tetapi Mark cs sudah cukup aktif mempromosikan beberapa single mereka, seperti Chewing Gum dan My First and Last.

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini