nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Demi Anak, Marcella Zalianty Rela Tak Makan Daging Merah

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Selasa 14 Agustus 2018 21:11 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 08 14 33 1936568 demi-anak-marcella-zalianty-rela-tak-makan-daging-merah-EbImHAJapy.jpg Marcella Zalianty (Foto: Vania/Okezone)

JAKARTA - Putra kedua pasangan Marcella Zalianty dan Ananda Mikola, Aryton Magali Sastra Soeprapto, diketahui mengidap penyakit tumor otak dengan tipe choroid plexus. Namun kini, keadaan bocah 5 tahun tersebut dikabarkan telah kembali seperti semula dan bisa bermain seperti layaknya anak-anak seumurannya.

Meski sudah dikatakan cukup sehat, penyakit putranya tersebut masih belum dianggap sembuh total. Bahkan untuk meminimalisir kembalinya penyakit tersebut, kakak dari Olivia Zalianty ini berusaha untuk mengotrol makanan yang diasup oleh putranya.

"Sekarang saya coba hindari, kayak makannya dia saya jaga betul, dia ada diet khusus, jadi saya terpaksa ketat, terpaksa saya juga harus mengikuti apa yang dia tidak mau makan," ungkap Marcella Zalianty yang ditemui di kawasan Jakarta Selatan, Selasa (14/8/2018).

"Contohnya kayak dia itu makannya nasi merah dan quinoa, dia juga tidak makan daging merah, dia tidak minum susu sapi, dia tidak makan semua yang mengandung msg, dia tidak makan yang mengandung sugar-sugar, jadi dia lebih banyak sayur, buah, yang semuanya back to nature dan low karbo dan low sugar," sambungnya.

Marcella Zalianty

Baca Juga: Meski Kerepotan, Marcella Zalianty Menikmati Mengurus 2 Anaknya

Bintang film Tusuk Jelangkung ini mengungkap bahwa jenis kanker yang diidap anaknya ini bukanlah merupakan sebuah penyakit yang ganas. Namun, lantaran penyakitnya terletak di bagian otak, membuat penanganan putranya terlihat jauh lebih rumit dan sulit.

"Sebenarnya dia itu bukan kanker ganas, tetapi lokasinya yang membuat ini complicated dan sulit. Tapi Alhamdulillah yang terjadi pada Magali sekarang adalah sebuah miracle dan saya selalu belajar untuk mensyukuri apa pun yang terjadi di dalam hidup, baik susah maupun senang itu harus kita syukuri," tuturnya.

"Dan sebagai ibu nomor satu adalah kita tidak boleh menunjukkan kesedihan di depan anak, karena dia buuh kekuatan kita. Kekuatan kita adalah energi terbaik untuk kita, untuk dia bisa melawan apa yang dia derita," tandasnya.

Marcella Zalianty

Baca Juga: Doa dan Dukungan Happy Salma untuk Anak Marcella Zalianty yang Mengidap Tumor Otak

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini