Ruben Onsu Akui Sirik dengan Ivan Gunawan

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Selasa 14 Agustus 2018 14:35 WIB
https: img.okezone.com content 2018 08 14 33 1936343 ruben-onsu-akui-sirik-dengan-ivan-gunawan-pOzTEiOXap.png Foto: Dok Okezone

JAKARTA - Presenter Ruben Onsu mengaku sirik dengan teman seprofesinya, Ivan Gunawan. Bukan soal dirinya sanggup untuk membeli barang mewah dan bisa pergi keluar negeri sepuasnya, namun justru kedekatannya dengan anggota keluarga.

Beberapa waktu lalu, Ruben diketahui sempat mengunggah foto kehangatan keluarga Ivan Gunawan. Kala itu, dirinya yang sedang duduk di kursi mobil belakang nampak melihat sahabatnya tersebut tengah melakukan videocall dengan sang mama. Merasa iri, ia pun mengabadikan percakapan Ivan Gunawan dan sang mama di akun Instagramnya.

(Baca juga: Ruben Onsu Minta Maaf, Kasus Pengeroyokan dengan Ojol Berakhir Damai)

"Sumpah saya gak pernah sirik orang mau beli ini itu, punya ini punya itu. Tapi knp ya saya masih sirik dan hanya bisa diam dan tertunduk jika ngeliat org masih video call an sama ibu, menceritakan semua ttg semua hal. Pingin ketemu, pingin jalan bareng, pingin di marahin, pengen di cariin orang tua, ahhhh banyak pingin nya deh," tulis Ruben Onsu yang dikutip olek Okezone dari akun Instagram pribadinya.

"Maaf ya kak @ivan_gunawan and mama @erna_guni aku foto diem2. Love kalian berdua bgt," sambungnya.

(Baca juga: Ruben Onsu Kurbankan Sapi untuk Julia Perez)

Unggahan Ruben tersebut sontak membuat para netizen terharu dan merasakan kesedihan yang sama dengan suami dari Sarwendah tersebut. Bahkan mereka juga meminta agar Ruben terus menerus mendoakan ibundanya, yang memang telah meninggal dunia beberapa tahun lalu.

"Kak Bensu! Sumpah aku nangis baca captionnya kak Bensu :'( Aku masih punya mama, tp jauh banget :'(:( Captionnya kak Bensu nyentuh bangett, jd kangen mama sama bapak ku :'(:'( @ruben_onsu," tulis _nkmhsf.

"@ruben_onsu kita semua sayang kamu.kita ada lewat doa doa kami. Stay strong @ruben_onsu ..km hebat..ibumu tesenyum di samping tuhan,doa dia di kabul lwt berkat berupa klg kecilmu," tulis endahitlo.

(sus)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini