nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Young Lex Sebut Prank Pemukulan Bertujuan untuk Mendidik Netizen

Rena Pangesti, Jurnalis · Minggu 12 Agustus 2018 23:06 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 08 12 33 1935546 young-lex-sebut-prank-pemukulan-bertujuan-untuk-mendidik-netizen-WlK29Uo1XI.jpg Young Lex. (Foto: Instagram/@young_lex18)

JAKARTARapper Young Lex seolah tak kehabisan akal untuk membuat sensasi yang mengundang celotehan netizen. Belum usai kehebohan tuduhan pelecehan seksual secara verbal yang dilontarkannya kepada Lisa ‘BLACKPINK’, ia kembali membuat heboh dengan berita pemukulan.

Dalam unggahannya di Instagram, Young Lex mengaku dipukuli oleh fans K-Pop saat acara Meet and Greet Lisa BLACKPINK di Kota Kasablanka, pada 10 Agustus 2018. Pro-kontra pun hadir mewarnai  insiden tersebut. Ada yang bersimpati, namun tak sedikit yang mencibir.

Baca juga: Film Star Trek 4 Terancam Gagal Digarap 

Namun kemarin (11/8/2018), Young Lex akhirnya membuka kebenaran di balik pemukulan tersebut. Dia mengatakan, tidak ada peristiwa pemukulan menimpanya. Pelantun O Aja Ya Kan itu hanya didandani dengan riasan karakter hingga menyerupai luka lebam di wajahnya.

Menurut rapper 26 tahun itu, dia memang sengaja menciptakan kehebohan itu untuk memberikan pengertian kepada warganet untuk tidak langsung memercayai apa yang disajikan di media sosial.

“Intinya, wahai netizen yang maha benar tapi tidak maha tahu, kalau ada berita jangan langsung di percaya. Terima kasih yang mau menyaring postingan ini, hoax atau real,” ujarnya.

Young Lex kembali menegaskan, apa yang dilakukannya adalah hoax atau berita bohong semata. Dia juga enggan meminta maaf atas apa yang dilakukannya, karena menilai dia juga punya hak untuk membalas cacian netizen yang diarahkan kepadanya selama ini.

Baca juga: Sering Tampil di Acara Formal, Citra Scholastika Diselamatkan Lagu Anak Muda

“Kalian bully dan hina gua, tapi gua diamin. Tapi seandainya ucapan kalian sudah menyumpahi gua mati, boleh dong dibecandain balik? Kalau kalian bisa kenapa gua enggak boleh?” kata Young Lex seperti dilansir Okezone dari akun YouTube miliknya, pada 11 Agustus lalu.

Dengan gaya khasnya, lelaki yang sempat bermasalah dengan rapper Iwa K itu juga menegaskan, ia tidak peduli dengan imejnya sebagai pesohor. “Ini gua apa adanya. Kalian mau terima ya sudah nonton. Kalau enggak suka, ya tinggalkan. Gampang kan?”

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini