nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Serius Berpacaran, Syifa Hadju dan Megantara Belum Ingin Menikah

Rena Pangesti, Jurnalis · Minggu 12 Agustus 2018 22:30 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 08 12 33 1935516 serius-berpacaran-syifa-hadju-dan-megantara-belum-ingin-menikah-Grnxt5ySGW.jpg Syifa Hadju dan Megantara. (Foto: Okezone/Rena Pangesti)

JAKARTA – Banyak cara yang bisa dilakukan untuk menunjukkan keromantisan terhadap pasangan. Aktor muda Achmad Megantara misalnya, memilih cara sederhana untuk menunjukkan sisi romantisnya terhadap sang kekasih, pesinetron Syifa Hadju.

Megan dan Syifa terlihat kompak saling menyuapi kudapan bakso di area CFD (Car Free Day) kawasan Sudirman, Jakarta Selatan, pada Minggu (12/82018). Usai mengisi acara ‘RCTI on The Street’, pasangan ini mengatakan, mereka memang kerap menyisipkan romantisisme dalam setiap aktivitas bersama.

Baca juga: Rano Karno Tegaskan Si Doel The Movie Bukan Film Reborn

Ya sebenarnya yang seperti ini (saling suap), hanya untuk lucu-lucuan saja sih. Gemes tuh si Megan, aku juga senang diperlakukan seperti itu,” ungkapnya.

Selain saling menujukkan perhatian, aktor 13 The Haunted itu juga mengatakan, meski masih berusia 18 tahun namun Syifa mampu menempatkan diri sesuai lingkungannya. Inilah yang menjadi daya tarik Syifa di mata Megan.

“Dia tahu kapan harus bersikap dewasa, meskipun sering masih seperti anak kecil. Kalau sedang berselisih paham pun kami cepat berbaikan,” kata Megan.

Pujian sang kekasih ditanggapi Syifa dengan balik melontarkan pujian. Aktris Ayat-Ayat Cinta 2 itu mengungkapkan, merasa nyaman dengan perhatian Megan. “Usia kami berbeda 3 tahun, jadi memang dia yang lebih banyak ngemong aku. Ya, saya senang saja diperhatikan seperti itu.”

Berpacaran selama 4 bulan, Megan dan Syifa mengaku sangat menikmati kebersamaan mereka. Meski terbilang baru dan masih sama-sama muda, namun Megan mengungkapkan keseriuasannya dalam menjalani hubungan tersebut.

Hal itu ditunjukkannya dengan mendekatkan diri dengan keluarga besar sang kekasih. “Sudah saling kenal dengan keluarga masing-masing. Begitulah cara kami menunjukkan keseriusan untuk hubungan ini,” ujar Megan.

Baca juga: Ayu 'Idol' Goyang Panggung 'RCTI on the Street'

Meski begitu, Megan menegaskan tak berarti mereka akan menikah dalam waktu dekat. Pasalnya, menurut dia, menikah membutuhkan kesiapan mental dan finansial.

Wah, kalau soal itu (pernikahan) kita lihat saja nanti. Yang pasti, sekarang kami memilih untuk menjalani hubungan ini saja dulu. Mudah–mudahan ke depan ada arah menuju pernikahan ya.”

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini