nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Sosok Sabrina Chairunnisa, Kekasih Deddy Corbuzier yang Seksi & Maskulin

Hana Futari, Jurnalis · Sabtu 11 Agustus 2018 05:15 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 08 10 33 1934667 sosok-sabrina-chairunnisa-kekasih-deddy-corbuzier-yang-seksi-maskulin-3Mcc4A1Y2q.jpg Foto: Instagram

JAKARTA – Sejak dikabarkan dekat dengan presenter Deddy Corbuzier, sosok Sabrina tak pernah terlepas dari perhatian masyarakat, khususnya di dunia maya. Sabrina memang terlihat begitu aktif di sosial media khususnya Instagram.

Nampaknya, sosok gadis kelahiran 19 November 1992 ini menarik untuk dibahas. Seperti beberapa potret dirinya yang diunggah di Instagram. Saby, begitu wanita ini akrab disapa seringkali mengunggah aktivitas olahraganya. Ketika berolahraga, Saby kerap kali menampilkan sisi seksi serta maskulin yang ada dalam dirinya. Berikut deretan foto Saby di Instagram yang telah dihimpun Okezone.

(Baca juga: Alasan Kekasih Deddy Corbuzier, Sabrina Chairunnisa Kejar Pendidikan hingga S2)

Tubuh semampai Saby begitu terlihat dalam foto tersebut. Mengenakan celana ketat yang menutupi hingga bagian betis dan dipadukan dengan tangtop khusus olahraga berwarna biru, Saby terlihat begitu seksi. Perut gadis berusia 25 tahun ini pun terlihat berbentuk kotak-kotak seperti yang diidamkan hampir seluruh wanita. Terlihat dari keterangan foto yang ditulisnya, Saby baru saja melakukan serangkaian latihan untuk menguatkan otot bahunya.

“Otot bisep dan trisep bahu ✔️, abs ✔️, selanjutnya glutes dan lats (V-shape) 🤪🤪🤪🤪,” tulis Saby dalam foto yang diunggahnya pada 2 Mei 2018 lalu.

Night workout with My lil buddy @mynameischanel_ 😘 (Gym butuh partner ga sih???) 👇🏻👇🏻👇🏻👇🏻. . . . Menjawab pertanyaan nge gym itu enaknya ada (partner) bisa temen / pacar or else ga sihhh apalagi buat cewe, dan fungsinya untuk apa? . . For me? YES! Butuh banget... why? Pertama, buat saling mengingatkan kalau udah mulai males... 😂 misal kaya aku kdg udh males banget pergi ke gym si suatu pagi krn badan pd rentek lalu @mastercorbuzier pasti maksa yg akhirnya yaudah jd ke gym juga. . Kedua, is more fun when someone there with u. Lebih ga berasa males, lebih nyaman (krn aku termasuk yg ga nyaman kl pergi ke tempat gym sendirian), dan terakhir bisa saling bantu pas angkat beban 😆😆😆 . . Tag temen/pacar kamu biar bisa di ajakin gym bareng!!! ❤️

Sebuah kiriman dibagikan oleh Sabrina C, S.Ds., M.Ikom. (@sabrinachairunnisa_) pada

Memelihara anjing, memang menjadi hobi Saby. Terlihat di beberapa unggahan Instagramnya, Puteri Indonesia 2011 asal Sumatera Utara itu sering bermain dengan hewan kesayangannya. Seperti hal nya dalam foto ini. Gerakan prank yang menjadi bagian dari aktivitas fisiknya itu ia lakukan sembari menyapa anjing peliharaannya. Otot yang ada di kedua lengan Saby pun nampak begitu terlihat.

BOKONG DAN PAYUDARA TEPOS JD KENCENG DAN GEDE DENGAN ANGKAT BEBAN?!?! 👇🏻👇🏻👇🏻Anw thx for the gorg outfit by: @leevierraactive 😘. . YES and NO! Maksudnya? . 1. Payudara wanita itu isinya totally FAT. Jd kalau "gedein" dengan angkat beban ya ngga bisa. Yg bisa mengencangkan. Dan kalau diet / bodyfatnya turun ya otomatis akan lbh kecil krn fat di payudara jg akan berkurang. Latian cara ngencenginnya gmn? Next akun akan bikin ya 😘 . 2. Bokong wanita itu isinya fat dan otot. So BISA GEDE!!! hmmm sbnrnya bukan "GEDE" tapi lebih NAIK! Caranya? Latihan glute... Jadi otomatis ototnya grow dan bokongnya terlihat "SEMOK" deh tuh yekan 😏dan makin KENCENG. . Aku termasuk yg fokus ke glute sejak bener2 fokus nge gym setaun terakhir sebelumnya cmn main kaki doang alhasil glutenya ga terlalu kena. Nah skrg alhamdulillah udh ga setepos dl. Dulu mayan TEPOS! Skrg mayan lah yaa 🤪🤪🤪🤪 but im still working on it tho 😜! . . Jangan lupa tag temennya yg mau bikin bokongnya kaya 🍑🍑🍑🍑 dan komen di bawah untuk pertanyaan2 lainnya yah 😘 !! #strongerwithgolds #leevierraactive #womanwholift #gymaddict #glute #workoutmotivation @goldsgym_id

Sebuah kiriman dibagikan oleh Sabrina C, S.Ds., M.Ikom. (@sabrinachairunnisa_) pada


Melalui akun Instagram pribadinya, Saby kembali mengunggah foto saat dirinya menjalani latihan fisik. Dalam foto tersebut, Saby terlihat begitu seksi dengan mengenakan celana panjang ketat berwarna abu-abu serta pakaian olahraga yang tidak menutupi bagian perutnya itu. Di unggahannya itu, Saby pun membagikan pengetahuannya mengenai cara mengencangkan payudara dan bokong.

 

Kerempeng! Kurus banget! Ga ada montok2 nya! MASAK SIHHHH 😎 . . Sakit hati ga sih kak di gituin? Down ngga sih? NOPE! udah biasa, udah kelatih mentalnya dari dulu.. . Tapi di sini aku jd akan bahas menenai bodyshaming. Krn kmrn di ig story banyak sekali curhat temen2 korban bodyshaming dan minta di bahas sekalian di feed instagram. . 1. Apasih #bodyshaming itu? Aku rasa hampir semua org tau terminologi dr "bodyshaming" yaitu mencela seseorang dari penampilan fisiknya. Tp sayangnya banyak org yg mengira bodyshaming itu hanya kl kita ngatain org "gendut"! U wrong!!! Segala komentar jelek / hinaan ttg fisik seseorang ya termasuk bodyshaming! Kerempeng, kurus, kribo, bantet dll itu jg termasuk bodyshaming! . 2. Kl kk kebal kenapa mesti di bahas? Aku merasa perlu dibahas krn fenomena ini banyak bgt terjadi bahkan thdp org terdekat aku sekalipun, yg aku tau betul mereka terkadang blm bisa se cuek itu menghadapinya. . So here... Selain bodyshaming itu hal yg krg menyenangkan hal yg perlu diketahui adalah . (Misal) kita sbg PELAKU pernah MIKIR ga akibatnya ke si KORBAN? Gimana kl dia jd stress, down, depresi? Yg bb nya berlebih stress jd mogok makan diet ekstrim atau makan obat diet ga jelas sampe bikin dia Sakit? Atau sebaliknya yg di blg kerempeng jd minum obat2an naikin bb yg ga jelas atau makan junkfood gila2 an tiap hari cuman buat naikin bb yg malah jd ga sehat atau bahkan sakit jg! DAN ITU TERJADI BENERAN LOH! . . Dannnn... Yang punya badan mereka, bukan kita! Kl mereka nyaman dan pasangan / ortu / klg mereka ga protes kenapa harus kita yg RIBET?! Kecuali anda di minta saran / masukan! Kalaupun kalian khawatir dgn bb mereka, kasi masukan dengan bahasa yg HALUS dan membangun serra alasan yg masuk akal. Dan berupa SARAN bukan NGATAIN! . . So i hope dari aku bahas ini.. kita bisa lebih bijak lagi khususnya dan memikirkan efek kepada org yg anda katain fisiknya. Drpd sibuk ngurusin fisik orang... mending kita liat diri krn ngga jarang / bahkan sering kali pelaku #bodyshaming itu ga lebih baik dr yg dikatain. . . Yg mau sharing pengalaman dan tips cara ngadepin pelaku #bodyshaming komen di bawah ya ☺️☺️☺️

Sebuah kiriman dibagikan oleh Sabrina C, S.Ds., M.Ikom. (@sabrinachairunnisa_) pada


Dalam foto ini terlihat Sabrina yang tengah melatih otot lengannya. Kesan seksi nan maskulin pun begitu terpancar dari sosok Saby di foto ini. Otot di lengan kanan Saby nampak terlihat. Sorot mata yang tajam pun semakin memantapkan kepribadian Saby yang maskulin.

(Baca juga: Lulus S-2, Deddy Corbuzier Berharap Kekasih Dapat Menginspirasi)

Rupanya, dalam unggahan tersebut, Saby bukan hanya ingin membagikan potret keindahan ototnya. Lebih jauh dari itu, wanita cantik ini membagikan pengalamannya saat menjadi objek body shaming.

 


Terlepas dari aktivitas berolahraga, nampaknya Sabrina juga menyimpan sisi feminin. Di berbagai kesempatan pun, perempuan dengan tinggi 173 sentimeter ini sering kali mengenakan baju-baju yang terkesan wanita sekali.

1 / 2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini