nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Young Lex Mengaku Dipukuli Kpopers, Netizen Angkat Suara

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Jum'at 10 Agustus 2018 08:02 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 08 10 33 1934484 young-lex-mengaku-dipukuli-kpopers-netizen-angkat-suara-mKXSLCY2sl.jpg Young Lex (Foto: Instagram)

JAKARTA - Penyanyi rap Young Lex mengaku dipukuli oleh para penggemar kpop dan petugas keamanan saat dirinya menghadiri acara meet n greet salah sayu anggota girlband Blackpink, Lisa, di Kasablanka, Jakarta Selatan.

Kejadian nahas tersebut membuat pelantun O Aja Ya Kan ini babak belur tepat dibagian wajah.

Hal tersebut diketahui pertama kali melalui unggahan Young Lex di akun Instagram pribadinya, Kamis (9/8/2018) sore. Ia pun nampak meminta doa dari para penggemarnya agar dirinya bisa lekas sembuh.

 

- Baca Juga: Young Lex Ngaku Dipukuli, Ini Kata Pihak Penyelenggara

"Tadi gue ke kmau dateng ke MnG abis live di cube, trus gue berantem sama k-popers garis keras dan securitynya , alhasil gini deh :( Doain cepet sembuh ya," tulis Young Lex yang dikutip Okezone melalui akun Instagram pribadinya.

"Pelakunya bales? Apa tangkep?," sambungnya.

Mirisnya, usai melihat unggahan Young Lex, beberapa penggemar diketahui justru tidak merasa kasihan dengan nasib yang menimpa pria bernama asli Samuel Alexander Pieter tersebut.

Mereka justru mengira bahwa apa yang di unggah oleh Young Lex merupakan hasil tes riasan wajah yanh dilakukan make up artist.

 

"Kurang natural mas make up nya.. gini2 aku pernah belajar make up babak belur buat cosplay," tulis julyaanindi30_.

"Fitnah lebih kejam daripada pembunuhan, ohiya 1 lagi udah bisa buka salon kamu bang. Pintar bingitss sih make upnya," tulis mrs_eca.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini