nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Bersiap Syuting, Tim Terius Behind Me Jalani Ritual Tolak Bala

Sasya Semitari P, Jurnalis · Jum'at 10 Agustus 2018 18:45 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 08 10 206 1934848 bersiap-syuting-tim-terius-behind-me-jalani-ritual-tolak-bala-LUHIzwHON6.jpeg Terius Behind Me. (Foto: MBC)

SEOUL – Pada 9 Agustus 2018, tim dan para bintang drama Terius Behind Me berkumpul dan melakukan ritual bersama. Ritual itu ditujukan untuk kelancaran serta keselamatan selama syuting berlangsung.

Ritual tersebut sekaligus menandakan syuting perdana tim Terius Behind Me di Korea. Sebelumnya, tim produksi dan sejumlah bintang utama drama itu menjalani syuting di Polandia selama 8 hari, dimulai dari akhir Juni hingga awal Juli 2018.

Baca juga: Berapa Harga Sapi Kurban Ruben Onsu Untuk Almarhum Julia Perez?

Di Korea, ritual seperti itu merupakan hal wajar dan kerap dilakukan. Ia diyakini bisa menjauhkan manusia dari hal-hal buruk dan lebih mendekatkan mereka ke hal-hal baik dan menguntungkan.  Melansir Soompi, ritual itu dihadiri oleh sutradara Park Sang Hoon, So Ji Sub, Jung In Sun, Son Ho Jun, Im Se Mi, Sungjoo UNIQ, serta beberapa aktor cilik.

Umumnya, ritual ini menyerahkan kepala babi sebagai persembahan. Namun tim produksi memilih menggantinya dengan boneka Pigius yang juga ditampilkan dalam drama tersebut. Dipilihnya boneka itu membuat suasana ritual terasa lebih ringan, santai, dan menyenangkan.

PD Sang Hoon menjadi pembuka ritual disusul oleh Ji Sub, In Sung, dan pemain lainnya. Mereka berlutut dan memanjatkan doa untuk kelancaran syuting yang akan mereka jalani. Dalam acara ritual itu, In Sung menyuarakan harapannya.

“Sekarang cuaca sudah tidak terlalu terik, sehingga kami bisa syuting dengan lebih sejuk. Aku harap, kami bisa menyelesaikan syuting dalam kondisi sehat dan tanpa ada yang terluka. Berharap yang terbaik untuk semua!” ungkapnya seperti dilansir dari Soompi, Jumat (10/8/18).

PD Sang Hoon selaku sutradara berharap proses syuting bisa berjalan lancar dan drama Terius Behind Me bisa mendapatkan hasil memuaskan. “Bulan ini, aku menghabiskan sebagian besar waktu bersama tim dan pemain," ungkapnya. 

Sutradara yang juga pernah menggarap Medical Top Team itu menambahkan, "Aku rasa, semua bisa berjalan baik karena bantuan dari semua orang. Aku harap bisa melanjutkan semua ini dengan bahagia dan mendapatkan hasil yang baik.”

Baca juga: Pose Jessica Iskandar dengan Mini Dress Seksi Bersama Richard Kyle Bikin Salah Fokus

Terius Behind Me berkisah tentang seorang perempuan bernama Go Ae Rin (Jung In Sun) yang harus menghadapi kenyataan sang suami raib dengan misterius. Dengan bantuan Kim Bon (So Ji Sub), mantan agen mata-mata, yang merupakan tetangganya, Go menyelidiki kasus raibnya sang suami.

Namun dalam prosesnya mereka harus menghadapi konspirasi raksasa di balik kasus itu. Skenario drama ini ditulis oleh Oh Ji Young, penulis di balik drama populer Shopping King Louie. Sesuai rencana, serial itu akan memulai debutnya di layar kaca pada September 2018.

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini