nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Saksikan 'Meet Lisa' Aman, Netizen Komentar Pedas di Instagram Young Lex

Hessy Trishandiani, Jurnalis · Jum'at 10 Agustus 2018 19:10 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 08 10 13 1934858 saksikan-meet-lisa-aman-netizen-komentar-pedas-di-instagram-young-lex-pnJxLREabE.jpg Meet & Greet Lisa BLACKPINK (Foto: Twitter Shopee)

SIAPA yang tak kenal Young Lex? Rapper berusia 26 tahun yang tengah naik daun ini memang punya segudang fans sekaligus juga haters. Instagram Young Lex di @young_lex18 yang kini sudah memiliki lebih dari 1 juta followers tak pernah sepi dari komentar netizen. Seperti tadi malam, Kamis 10 Agustus 2018, saat Young Lex mengunggah foto wajahnya yang penuh dengan warna biru lebam seperti bekas dipukul. Unggahan ini tentu langsung mengundang netizen bereaksi.

Foto wajah penuh lebam itu di-posting Young Lex dengan caption, "Tadi gue mau dateng ke MnG abis live di cube, trus gue berantem sama k-popers garis keras dan securitynya , alhasil gini deh :( Doain cepet sembuh ya. Pelakunya bales? Apa tangkep?"

Foto yang hingga berita ini dibuat sudah memiliki lebih dari 190.000 likes langsung ramai dengan komentar netizen. Cukup banyak netizen yang tak percaya dengan pernyataan yang ditulis Young Lex.

Seperti akun @shyaliceex yang menulis “@kkmn99 ini hoax oppa ku sayang jangan percayaan deh lapyu.” Komentar senada juga ditulis oleh akun @abybyes, “Ada video nya g lex? Kita butuh bukti lho y. Lo kira kita semua bodoh? Se fanatik fanatiknya kpopers g mungkin smp main fisik loh y. Dan klopun mereka main fisik, g mungkin mereka kek gtu tanpa sebab. Coba deh renungin kesalahan lo, thx.”

 

Bukan hanya tak percaya, netizen juga banyak yang membuat jokes seputar Young Lex yang mengaku dihajar K-Popers tersebut. Seperti akun @putkaa_ yang menulis, “Skill makeupnya udah lumayan sih, tingkatin lagi lex” dan @amelrandr yang berkomentar, “Ngakak ihhhhh ada gitu digebukin malah update :(( terstruktur sekali mas dramanya.”

Para netizen juga percaya bahwa tak ada insiden pemukulan di acara 'Meet Lisa'. Akun @banyakdosa__ justru menuliskan dukungan terhadap penyelenggara, “@shopee_id can u do another official statement on your social media? This could ruin your brand name and i dont want that. Please do something, sincerely, a loyal customer.”

Begitu pula dengan akun @nnn.a_, “Bang katenye si shopee kgk ad insiden yg terjdi ama abng, lah abng lgi bikin rekayasan atau gimn bang?”

Sebagai penyelenggara 'Meet Lisa' yang didatangi oleh Young Lex pada Kamis 9 Agustus 2018, pihak Shopee memang telah memastikan acara tersebut berjalan dengan aman, lancar, dan tidak ada insiden yang mencelakai sobat Shopee dan fans K-Pop di Indonesia. Hal tersebut disampaikan secara resmi oleh Country Brand Manager Shopee Indonesia, Rezki Yanuar, melalui official statement.

Acara 'Meet Lisa' dan kedatangan Lisa BLACKPINK sendiri diselenggarakan dalam rangka opening official shop YG di Shopee dan peluncuran MoonShot sebagai produk terbaru mereka.

(hth)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini