Share

Baru Rilis Album "Summer Magic", Red Velvet Kuasai Chart Musik Korea

Rena Pangesti, Jurnalis · Selasa 07 Agustus 2018 16:07 WIB
https: img.okezone.com content 2018 08 07 205 1933058 baru-rilis-album-summer-magic-red-velvet-kuasai-chart-musik-korea-raFPR2Ha4h.jpg Red Velvet (Foto: Soompi)

SEOUL – Menandai comeback-nya, Red Velvet merilis sebuah mini album bertajuk "Summer Magic". Hebatnya baru beberapa jam dirilis, album ini pun sukses menguasai tangga musik Korea dengan lagu mereka yang juga baru dirilis berjudul Power Up.

Selain menguasai deretan chart Korea, lagu ini juga berhasil menduduki tangga lagu iTunes di beberapa Negara. Bersumber dari Soompi, Selasa (7/8/2018). Beberapa negaranya seperti Swedia, Finlandia, Yunani, Brasil, Aregentina, hingga kawasan Asia, termasuk Indonesia.

Sedangkan untuk bagian Amerika Serikat dan sekitarnya lagu ini menempati peringkat No 2 di album iTunes Top Album.

Power Up sendiri bercerita tentang semangat menyambut musim panas dimana pada lirik lagu tersebut terdapat hentaman tempo yang cepat sehingga membuat lagu ini terasa lebih cheer up lengkap dengan tarian serta busana yang colorfull.

Lirik seperti Minion saat mengatakan Banana na na serta teriakan Power Up menambah semangat lagu yang sudah berhasil menembus 7 juta viewers dalam waktu satu hari saja.

Seperti diketahui sebelumnya, Summer Magic adalah album mini keenam Red Velvet, sekaligus menjadi album kedua mereka pada 2018, setelah merilis The Perfect Red Velvet Januari lalu.

Melalui official Instagramnya, para personel yang beranggotakan Irene, Seulgi, Wendy, Joy, dan Yeri ini mengucapkan terima kasih atas antusias yang luar biasa ini kepada masyarakat khususnya penggemar mereka yang biasa disapa ReVeluv.

“Terima kasih untuk kalian semua, Power Up, Berjuang!,”tulisnya.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini