nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Rayakan 1 Tahun Peluncuran Holiday, Member SNSD 'Berkumpul'

Sasya Semitari P, Jurnalis · Minggu 05 Agustus 2018 09:06 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 08 05 33 1931885 rayakan-1-tahun-peluncuran-holiday-member-snsd-berkumpul-ifTxtd7Tll.jpg SNSD (Foto: Instagram/@taeyeon_ss)

SEOUL – Sabtu (4/8/18) menandakan satu tahun sudah lagu Holiday rilis. Tepat satu tahun yang lalu, lagu di album ke-6 SNSD itu diperdengarkan ke publik. Lagu ini menyimpan makna mendalam karena dirilis sebagai perayaan 10 tahun SNSD.

Baca Juga: The S.I.G.I.T. Tak Sabar Lihat Aksi The Libertines di Hodgepodge Superfest 2018

Satu tahun sudah berlalu, sang leader, Taeyeon membuka kembali kenangan atas rilisnya lagu yang penuh makna itu. Melalui akun Instagram pribadinya, penyanyi utama dari grup SNSD itu mengunggah empat foto sekaligus dengan caption yang menyentuh.

“#holiday #gg Kalian tahu? Agustus merupakan bulan yang sangat bermakna untuk Soshi (sebutan lain untuk SNSD). Jadi, di (bulan) Agustus, kalian harus memerhatikan Soshi. Selamat, SNSD,” tulis Taeyeon.

Di dalam empat foto yang diunggah oleh Taeyeon, pada foto pertama tampak seluruh personel SNSD sedang duduk manis berjajar. Dari Yuri hingga Seohyun terlihat memeragakan angka ‘10’ dengan tangan mereka.

Melihat dari kostum yang dipakai, foto ini diambil ketika grup besutan SM Entertainment itu sedang melakukan shooting untuk video klip lagu Holiday. Di sana seluruh personel SNSD terlihat tersenyum manis dan bahagia.

Beberapa pun ada yang memasang ekspresi wajah lucu. Tiffany dan Hyoyeon mengisi foto kedua dan ketiga bersama Taeyeon. Dan foto terakhir diisi dengan senyum sumringah dari Tiffany dengan latar beberapa personel lainnya yang sedang istirahat.

Postingan Taeyeon itu tak ubahnya ajang berkumpul member SNSD. Pasalnya, beberapa personel SNSD ramai-ramai memberi komentar di foto tersebut. Di antaranya ialah Tiffany, Hyoyeon, dan Yuri.

Di dalam kolom komentar Tiffany menuliskan, “GG 4EVA."

Lalu komentar Tiffany ditimpali penari utama dari grup SNSD, Hyoyeon, “Benar,” tulis Hyoyeon menyetujui.

Begitupun dengan personel lainnya, Yuri. “Baik-baik semuanya, SNSD selamanya,” sahut Yuri.

Melihat kehangatan antar personel dalam merayakan satu tahun rilisnya Holiday ini membuat banyak penggemar terharu. Dan tidak sedikit dari SONE yang memenuhi sosial media dengan kata-kata yang dituliskan Tiffany, yaitu GG 4EVA. Bahkan, di sosial media Twitter, banyak yang membuat tagar #GG4EVA sembari menyambut hari jadi SNSD ke-11 yang akan jatuh pada hari ini, 5 Agustus 2018.

SNSD

Terakhir kali SNSD melakukan comeback dengan kedelapan personelnya ialah pada tahun 2017 sebagai perayaan 10 tahun debut mereka di industri musik. Setelahnya, tiga personel yakni Tiffany, Sooyoung, dan Seohyun memutuskan untuk menghentikan kontrak dengan SM Entertainment.

Baca Juga: Gitar Legendaris The Beatles Dilelang, Diyakini Bisa Tembus Lebih dari Rp7,5 Miliar

Kini, SNSD sedang mempersiapkan untuk mendebutkan unit grup terbaru di musim gugur mendatang. Tetapi sampai saat ini belum diketahui siapa saja personel yang akan mengisi unit grup kedua dari SNSD itu.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini