nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kontroversi Gaya Berpacaran Vulgar Anya Geraldine

Revi C. Rantung, Jurnalis · Rabu 01 Agustus 2018 07:04 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 08 01 33 1930110 kontroversi-gaya-berpacaran-vulgar-anya-geraldine-vf4ukwyjT2.jpg Anya Geraldine dan Bio One (Foto: Instagram)

JAKARTA - Nama selebgram cantik Nur Amalina Hayati alias Anya Geraldine sering mewarnai pemberitaan di media-media online dalam beberapa tahun terakhir. Bukan karena prestasi, nama Anya justru melambung berkat unggahan video vulgar bersama kekasihnya yang terdahulu, Okky Raditya.

Di tengah budaya Timur yang tertutup, Anya justru kerap membagikan video kemesraan yang kelewat vulgar di media sosial. Aksi dara berusia 22 tahun ini pun lantas menjadi sasaran empuk cibiran warganet. Tak sedikit warganet menyayangkan gaya Anya yang selalu tampil seksi dalam balutan pakaian mini.

Salah satu contohnya adalah video vlog yang diunggahnya pada 2016 lalu. Pada video tersebut Anya tak segan mengunggah kebersamaan dengan mantan kekasihnya di dalam kamar ketika berada di Bali.

Anya dan Bio One 

Kelewat mesra, adegan-adegan seperti berpelukan sampai dengan berendam bersama diperlihatkan Anya kala itu. Seolah pasangan ini tak mempedulikan apa komentar warganet setelah video itu diunggah.

Hingga pada akhirnya, video tersebut mendapat peringatan keras dari Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI). Pasangan ini pun dipanggil oleh pihak KPAI dan dimintai keterangan terkait unggahan video tersebut. Tetapi, kala itu Anya mengakui bahwa video tersebut tak pernah diunggah olehnya melainkan ada oknum yang tidak bertanggung jawab.

Namun sayangnya setelah ditelusuri oleh Okezone, video tersebut rupanya telah dihapus.

Pascaputus dengan Okky Raditya, kini Anya malah menggandeng mantan artis cilik, Bio One. Sontak hal tersebut juga membuat kaget publik millenial dengan kedekatan keduanya.

Kabar berpacaran Anya dan Bio One diunggah melaui akun instagram @bioone pada April 2018 lalu. Padahal saat itu Bio One sendiri dikabarkan sedang dekat dengan aktris muda, Tissa Biani.

Bio One dan Anya Geraldine 

Tak ada bedanya dengan gaya pacaran terdahulu, kebersamaan dengan Bio One pun menjadi sasaran kritik publik dunia maya. Hal itu tampak dengan foto-foto yang diunggah keduanya saat berlibur ke Pulo Cinta.

Sadar sering dijadikan sasaran komentar pedas dari publik dunia maya, Anya pun angkat bicara. Pada penuturannya, Anya mengaku tidak mempermasalahkan gaya berpacaran vulgar yang sering disorot oleh warganet.

“Memang ada masalah? Kayaknya enggak ada masalah,” ungkap Anya Geraldine.

Anya menambahkan bahwa memamerkan kemesraan dengan orang terkasih adalah hal yang wajar. Apalagi ia terbilang jarang melakukan itu saat memadu kasih dengan Bio One.

"Iya karena aku juga kayak ngerasa enggak begitu gimana sama dia di sosmed, kayak ngerem banget, bahkan jarang update berdua. Cuma masih saja kayak gitu, berarti masalahnya bukan di aku saja kalau gitu," tambahnya.

Bio One yang juga berada di tempat yang sama ikut berkomentar. Aktor berusia 20 tahun itu justru tak pernah ambil pusing dengan komentar-komentar yang masuk di akunnya.

“Ya semua orang bebas beropini, kan kita yang ngejalanin," tandas Bio One.

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini