nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ussy Sulistiawati Sambut Bangkitnya Musik Anak Bersama Kyra, Fiena dan Bagas "Idola Cilik"

Edi Hidayat, Jurnalis · Rabu 01 Agustus 2018 21:53 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 08 01 205 1930314 ussy-sulistiawati-sambut-bangkitnya-musik-anak-bersama-kyra-fiena-dan-bagas-idola-cilik-6wstldZeyC.jpg Ussy Sulistiawaty, Kyra dan Fiena (Foto: Instagram)

JAKARTA - Ussy Sulistiawati mendadak dangdutan saat perayaan pesta ulang tahun penyanyi cilik Kyra yang ke-9 tahun di Pesantren Yatim As-Syafi'iyah, Jatiwaringin, Jakarta Timur. Kemeriahan Ussy dalam pesta itu tidak lain sebagai ungkapan dukungan kepada adik dari Kyra, Fiena yang baru saja merilis single berjudul Domikado.

"Iya buat seru-seruan saja sih, nyanyi-nyanyi apa-apanya enggak direncanain, yang penting seru saja," kata Ussy di Pesantren Yatim As-Syafi'iyah, Jatiwaringin, Jakarta Timur, baru-baru ini.

Baca Juga: Ajak Anak Makan di Luar, Ussy Sulistiawaty Disebut Mama Idaman

Ussy Sulistiawaty

Menurut Ussy sebuah kebanggan yang luar biasa karena musik anak-anak kini sudah mulai bangkit secara perlahan. Apalagi, Kyra dan Fiena baru saja berkolaborasi dengan Bagas "Idola Cilik" lewat tembang berjudul Kado Untukmu.

"Hebat, luar biasa, aku makanya bilang ke mereka mau nyanyi lagu atau apa, yang penting mereka sudah berani tampil itu sudah hebat. Apalagi mereka kan ini masih anak-anak dan nyanyi lagu anak-anak juga, jadi sudah tepat," kata Ussy.

Usut punya usut, dukungan tersebut bukan tanpa alasan. Orangtua Kyra dan Fiena ternyata juga merupakan sahabat dari Ussy. "Ini kan mamanya papanya sahabat aku, jadi pas mereka ulang tahun aku pasti support mereka," tandas Ussy.

Bagas

Baca Juga: Soal Aturan Ganjil Genap, Ussy Sulistiawaty: Sangat Menyusahkan

Dalam kesempatan itu, Bagas "Idola Cilik" mengatakan jika lagu terbaru berjudul Kado Untukmu tersebut menceritakan tentang hari ulang tahun yang penuh kebahagiaan, indah dan dihiasi dengan canda dan tawa riang. Bergembira menyambut hari dengan jiwa yang baru karena telah bertambah usia.

"Jadi ini seperti ajakan untuk lebih semangat dan tidak pernah menyerah, selalu tersenyum dalam menggapai mimpi," kata Bagas.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini