nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Harga Tiket Konser Syahrini Rp25 Juta, Billy Syahputra: ATM Lagi Kosong!

Revi C. Rantung, Jurnalis · Jum'at 27 Juli 2018 12:56 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 07 27 33 1928139 harga-tiket-konser-syahrini-rp25-juta-billy-syahputra-atm-lagi-kosong-iFKQrP8anC.jpg Foto: Revi C. Rantung/Okezone

JAKARTA - Konser Syahrini yang bertajuk ‘Journey of Princess Syahrini’ sontak membuat geger publik Tanah Air. Bagaimana tidak, harga tiket konser Syahrini rupanya menyamai angka harga tiket milik Celine Dion yang mencapai angka Rp25 juta.

Hal tersebut menarik beberapa artis untuk berkomentar, usai Nikita Mirzani, kini giliran Billy Syahputa yang berkomentar. Kaget harga tiket yang mencapai angka puluhan juta rupiah, adik almarhum Olga Syahputra itu menjawab dengan banyolan.

“Hah Rp25 juta? Tiket (meet and greet) gue aja Rp300 ribu diomelin sama fans, sama kakak gue,” ungkap Billy Syahputra saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selata pada Jumat (27/7/2018).

(Baca juga: Tiket Konser Syahrini Rp25 Juta, Nikita Mirzani: Mending Nonton Artis Luar Negeri)

Meski begitu, Billy Syahputra menganggap bahwa harga tiket tersebut merupakan kewenangan dari Syahrini. Sebab, bagi Billy sendiri Syahrini memang banyak memiliki penggemar. Oleh karenanya, ia mendoakan agar banyak penonton yang datang pada konser sang pelantun ‘Sesuatu’ itu.

“Ya enggak apa-apa, itu haknya Teteh Syahrini. Mudah-mudahan banyak yang datang, karena banyak yang cinta Teteh Syahrini,” sambungnya.

(Baca juga: Rayakan 10 Tahun Berkarier, Syahrini Gelar Konser Musik & Comedy Show)

Sayangnya, ketika ditanya mengenai kedatangannya pada konser tersebut, lagi-lagi Billy mengeluarkan candaan. Ia pun menyebut untuk saat ini tak bisa hadir lantaran tidak memiliki uang.

“Kalau ada duit ya datang, karena kebetulan duit di ATM kosong, ya enggak dateng,” tandasnya.

Seperti diketahui, Syahrini akan menggelar konser yang bertajuk ‘Journey of Princess Syahrini’. Konser ini bakal dihelat di Ciputra Artpreneur, Jakarta pada 20 September 2018 mendatang.

Jika menilik dari daftar harga tiket konser Syahrini, tiket tersebut dibanderol mulai harga Rp335 ribu sampai dengan Rp25 juta. Sontak harga itu setara dengan harga tiket milik diva internasional, Celine Dion yang menggelar konser beberapa waktu lalu.

(sus)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini