Capai 1.000 Episode, Dunia Terbalik Gelar Syukuran

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Kamis 26 Juli 2018 16:11 WIB
https: img.okezone.com content 2018 07 26 598 1927722 capai-1-000-episode-dunia-terbalik-gelar-syukuran-a2wKhX769v.jpg Syukuran Dunia Terbalik merayakan penayangan 1.000 episode. (Foto: Okezone/Vania Ika)

JAKARTA – Sejak debut pada 5 Januari 2017, Dunia Terbalik telah menjadi salah satu sinetron andalan RCTI. Mafhum, sinetron arahan Jonggi Sihombing itu, selalu bertahan di daftar ‘top 5’ sinetron berating mumpuni di Indonesia.

Pada 25 Juli silam, Dunia Terbalik akhirnya berhasil menayangkan episode ke-1.000. Keberhasilan itu dirayakan para pemain, kru, hingga tim MNC Pictures, lewat sebuah acara syukuran dan santunan anak yatim di Gedung Pandan Sari, Cibubur, Jakarta Timur, Kamis (26/7/2018).

Baca juga: Setelah Menikah, Jeje Tak Pernah Tengok Syahnaz di Lokasi Syuting

"Kemarin (25/7/2018), Dunia Terbalik memasuki episode ke-1000. Itu adalah pencapain di luar kuasa kami. Dengan kerja keras dan kesungguhan, kami akhirnya sampai di episode 1.000 dengan rating yang juga sangat baik, yaitu nomor satu," ungkap Titan Hermawan, Managing Director MNC Pictures.

Titan mengakui, tak mudah membuat sinetron Dunia Terbalik bisa terus berjaya selama setahun mengudara di layar kaca. Namun, skenario mumpuni dan kualitas akting para aktor tampaknya menjadi rahasia utama sinetron ini mampu bertahan.

"Penayangan 1.000 episode melambangkan perjuangan yang tidak akan pernah berhenti. Ini adalah buah kerja sama tim yang begitu solid," ujarnya menambahkan.

Hal itu diamini oleh Felicya Angelista, si pemeran Tuti dalam sinetron Dunia Terbalik. Ia mengungkap bahwa sejak tampil di episode pertama, dirinya tak pernah menyangka sinetron itu bisa berumur panjang.

"Dari awal syuting, kami hanya bermodal cerita yang bagus. Ya bersyukur bisa mencapai sampai 1.000 episode," ungkap Felicya.

Baca juga: Sebelum Anak Mulai Serius Syuting Sinetron, Mieke Amalia Berikan Syarat Ini

Dia menilai, banyak hal positif yang ditemukannya sepanjang syuting Dunia Terbalik. Salah satunya, para kru dan pemain yang sudah terasa seperti keluarga. “Dari yang awalnya tak saling kenal sampai menjadi dekat banget,” katanya.

Sinetron Dunia Terbalik bercerita tentang kehidupan para suami yang ditinggal para istri mereka bekerja ke luar negeri. Kondisi itu membuat para suami harus melakoni berbagai pekerjaan rumah tangga, mulai dari membereskan rumah, memasak, hingga mengurus anak.

Sinetron ini, dibintangi oleh Agus Kuncoro, Indra Birowo, Sutan Simatupang, Bambang Chandra Bayu, Mieke Amalia, Felicya Angelista, Idrus Madani, Syahnaz Sadiqah, Ryana Dea, Faby Marcelia, hingga Billy Davidson. RCTI menayangkan sinetron ini setiap hari, pukul 20.00 WIB.

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini