nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Dua Alasan yang Bikin Camila Cabello Bersahabat dengan Taylor Swift

Nur Chandra Laksana, Jurnalis · Kamis 26 Juli 2018 19:39 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 07 26 33 1927876 dua-alasan-yang-bikin-camila-cabello-bersahabat-dengan-taylor-swift-IetIdH8INS.jpg Camila Cabello. (Foto: Reuters)

LOS ANGELESCamila Cabello memang dikenal bersahabat dengan penyanyi Shake It Off, Taylor Swift. Hubungan keduanya semakin akrab setelah Cabello menerima pinangan Swift untuk menjadi penyanyi pembuka dalam tur konsernya yang bertajuk ‘Reputation’.

Di sela-sela tur tersebut, Cabello membeberkan persahabatan yang terjalin antara dirinya dan Swift. Ternyata, kedua penyanyi muda itu memiliki kesamaan kepribadian yang membuat mereka cepat akrab satu sama lain.

Baca juga: Eiichiro Oda Ungkap Bocoran One Piece Akan Berakhir

"Aku pikir, kami memiliki banyak kesamaan, terutama soal asmara dan musik," kata Cabello seperti dikutip dari laman E! Online, Kamis (26/7/2018).

"Awalnya, aku adalah penggemar berat Taylor Swift. Aku bahkan sudah menjadi penggemarnya, jauh sebelum bertemu dia. Namun setelah bersahabat, topik seputar cinta dan hubungan menjadi topik menyenangkan untuk kami bahas," ungkapnya menambahkan.

Cabello juga bertutur tentang pengalamannya bernyanyi di atas panggung yang sama dengan sahabatnya itu. Dia menjelaskan, pengalaman itu sebagai sebuah kesempatan yang sangat mendebarkan.

"Itu sangat menyenangkan. Tapi aku merasa sepertinya kami perlu lebih banyak bertemu,” katanya. Meski tampil di konser yang sama, namun tampaknya tak mudah bagi Cabello untuk bertemu dengan Swift.

“Meski begitu, aku selalu meluangkan waktu untuk mampir ke ruang ganti Swift. Ya setidaknya, kami bisa minum teh bareng,” ujarnya melanjutkan.

Sebagai informasi, Swift menggelar ‘Reputation Stadium Tour’ sejak 8 Mei 2018. Tur itu dijadwalkan rampung sebelum libur Natal, tepatnya pada 21 November 2018.

Baca juga: Nomor Sule Diblok hingga Isu Moge Jadi Alasan Perceraian

Swift diketahui menggelar total 53 pertunjukan dalam ‘Reputation Stadium Tour’. Sekitar 40 di antaranya dihelat di Amerika Utara, enam lainnya di Eropa, sekitar lima di Oceania, dan sisanya di Asia.

Sepanjang menjalankan tur, Swift juga dikabarkan sibuk menggarap album terbarunya. Hal ini sesuai dengan janjinya kepada fans untuk meluncurkan album sebelum dia genap berusia 30 tahun. Artinya, album itu sudah harus dirilis ke pasaran paling lambat Desember 2019.

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini