nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ibunda Ulang Tahun, Zaskia Gotik Beri Kado Cincin Berlian

Hana Futari, Jurnalis · Kamis 26 Juli 2018 12:32 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 07 26 33 1927589 ibunda-ulang-tahun-zaskia-gotik-beri-kado-cincin-berlian-YVl3JFC0Vh.jpg Foto: Dok Okezone

JAKARTA – Belum lama ini, ibunda pedangdut Zaskia Gotik merayakan ulang tahun ke-52. Di hari spesial sang bunda, Zaskia memberikan sebuah pesta kejutan untuk wanita yang dikasihinya itu. Sebuah kado spesial pun ternyata sudah disiapkan mantan kekasih Vicky Prasetyo itu untuk ibundanya.

Melalui unggahan di Insta Storiesnya, penyanyi dangdut asal Cikarang, Bekasi itu membagikan sebuah video. Dalam video tersebut, Zaskia terlihat tengah memberikan kejutan ulangtahun kepada sang bunda. Tak sendiri, ia pun memberi kejutan tersebut bersama beberapa saudaranya.

Penampilan Zaskia saat memberi kejutan pada sang bunda terlihat begitu sederhana. Ia terlihat hanya mengenakan singlet berwarna merah muda dan celana panjang layaknya seseorang akan tidur. Rambut pelantun tembang Cukup 1 Menit itu pun terlihat kurang rapi meskipun telah diikat.

(Baca juga: Zaskia Gotik Tenteng Tas Rp1 Milliar, Netizen: Awas Ketipu Lagi)

Saat memberi kejutan pada sang bunda, tak lupa Zaskia membawa kue ulang tahun dengan lilin berbentuk 52 dan sebuah kado.

“Mau kasih surprise," ujar Zaskia di video tersebut, Rabu 25 Juli 2018.

(Baca juga: Ruben Onsu Bilang, Pacar Baru Zaskia Gotik Seorang Pengusaha)

Pemilik nama asli Surikanih itu pun lantas menghampiri kamar sang bunda. Setelah Zaskia mengetuk pintu, sang bunda yang bernama Jumainah pun keluar dan disambut dengan lantunan lagu Happy Birthday. Sang bunda kaget dengan pesta kejutan yang dipersembahkan oleh putri tercintanya. Kemudian, wanita paruh baya itu pun ikut bertepuk tangan dan meniup lilin yang berada di atas kue. Nampak senyuman bahagia menghiasi wajahnya.

Beberapa kado pun diterima Jumainah di hari ulangtahunnya itu. Sebuah kotak kecil pun diberikan Zaskia sebagai hadiah pertambahan umur sang bunda. Tak menunggu lama, Jumainah pun membuka hadiah yang diberikan oleh sang putri. Ternyata, kado tersebut berisi sebuah cincin berlian bermata besar.

Setelah membuka kado berharga tersebut, Zaskia dan sang bunda terlihat saling berpelukan. Kecupan hangat pun diberikan Zaskia kepada sang bunda, begitu juga sebaliknya. Cincin tersebut pun lantas dikenakan oleh sang bunda. Terlihat juga Zaskia yang membantu sang ibu mengenakan cincin mewah tersebut. Setelah cincin berhasil dipasang di jarinya, ibunda Zaskia pun memperlihatkan keindahan cincin berlian yang melingkari jarinya itu ke arah kamera.

(sus)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini