nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Baru Tunangan, Justin Bieber dan Hailey Baldwin Tak Sabar Ingin Punya Anak

Agregasi Kamis 26 Juli 2018 05:26 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 07 26 33 1927434 baru-tunangan-justin-bieber-dan-hailey-baldwin-tak-sabar-ingin-punya-anak-ze4fP1Do8r.jpg Justin Bieber dan Hailey (Foto: Dailymail)

LOS ANGELES - Meski baru saja mengejutkan dunia dengan pertunangan yang serba mendadak, rupanya pasangan Justin Bieber dan Hailey Baldwin kembali membuat kejutan. Ya, pasangan muda yang sedang mabuk cinta itu dikabarkan sudah tidak sabar lagi untuk bisa membangun keluarga mereka sendiri.

Seorang sumber yang dekat dengan pasangan ini mengatakan kepada Entertainment Tonight bahwa Justin sudah mantap untuk menikahi Hailey.

 

Dilansir Sindonews, Justin menyebut Hailey adalah wanita yang selama ini dia cari dalam hidupnya.

“Justin benar-benar berada di tempat yang baik dan dia sudah mengatakan kepada teman-temannya kalau dia tidak pernah merasa seyakin ini tentang seorang wanita dalam hidupnya. Dia tidak pernah sebahagia ini. Justin benar-benar mabuk kepayang dengan Hailey,” papar sumber itu.

- Baca Juga: Gratis, Post Malone Ingin Menyanyi di Pernikahan Justin Bieber dan Hailey Baldwin

Menurut sumber tersebut, Justin dan Hailey sangat akrab dan memiliki pemikiran yang sama tentang keyakinan dan ingin tahu masa depan mereka bersama. “Butuh waktu bagi Justin dan Hailey untuk kembali bersama tapi pasangan itu tahu bahwa penantian itu berharga,” ujar sumber itu.

Sebelum berpacaran selama lima pekan dan kemudian bertunangan, Justin dan Hailey sempat berpacaran pada akhir 2015 hingga awal 2016. Sayang, hubungan itu kandas di tengah jalan. Tapi, mereka kemudian balikan pada Mei 2018 lalu.

Seorang sumber lain yang dekat dengan pasangan ini mengatakan, Justin dan Hailey ingin segera punya anak.

“Justin ingin menjadi ayah, lebih dari apa pun di dunia ini. Dia jelas suka anak-anak dan tidak sabar untuk punya anak sendiri. Justin ingin punya sebuah keluarga besar dan dia akan menjadi ayah yang hebat—dia sudah menjadi kakak yang hebat untuk Jaxon dan ketika kalian melihat bagaimana dia memperlakukan fans ciliknya, kalian bisa melihat betapa dia suka anak-anak. Hailey juga suka anak-anak dan mereka punya moral dan nilai keluarga yang sama, itu satu dari banyak hal yang disukai Justin dari Hailey,” tutur sumber itu kepada HollywoodLife.

Sumber itu mengatakan, baik Justin dan Hailey sudah membahas tentang membangun keluarga dan itu adalah yang ingin mereka lakukan begitu mereka menikah.

 

“Karena mereka punya keyakinan yang sama, baik Justin atau Hailey tidak ingin Hailey hamil sebelum mereka menikah. Itu sangat penting bagi mereka. Mereka benar-benar ingin melakukan apa pun yang mereka tahu dengan benar,” beber sumber itu.

Belum diketahui secara pasti kapan tepatnya Justin dan Hailey akan melangsungkan pernikahan mereka.

Laporan media menyebutkan, pasangan ini ingin menggelar pesta pernikahan yang tidak terlalu mewah dengan dihadiri teman dan keluarga dekat. Pesta pernikahan itu dikabarkan akan digelar di Kanada dan di antara New York atau Los Angeles.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini