nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ikut Event Lari 5K, Ayu Idol Takut Pingsan

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Rabu 25 Juli 2018 20:43 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 07 25 33 1927360 ikut-event-lari-5k-ayu-idol-takut-pingsan-PJApSmTbEI.jpg Ayu Putri (Foto: Arif/Okezone)

JAKARTA - Para jebolan Indonesian Idol 2018 akan turut memeriahkan acara Okerun Run with Idol pada tanggal 5 Agustus 2018. Ayu Idol dipastikan menjadi satu dari sembilan Idol yang hadir di acara tersebut.

Diselenggarakan oleh Okezone, acara lari santai di BSD Tangerang ini akan menempuh jarak 5 kilometer. Ayu pun mengaku khawatir dirinya tak kuat menyelesaikan jarak sejauh itu.

(Baca Juga: Beby Tshabita Beberkan Kedekatan Marion Jola & Arsy Widianto)

(Baca Juga: Mau Kulit Wajah Awet Muda? Ini yang Dilakukan Ferry Salim)

Penampilan Terakhir Ayu di Indonesian Idol 2018 Duet dengan Ari Lasso

“Aku tuh dulu atletik lari dari kelas satu SMP sampai kelas tiga. Tapi setelah itu gak pernah olahraga lagi. Makanya mikir, ‘sekaranag kuat gak ya? Kalau gak salah 5 kilometer lagi.’ Tapi aku kayak bakal bikin fun aja sih,” ujarnya saat ditemui di Jakarta Pusat, Rabu (25/7/2018).

Meski sempat khawatir, Ayu mengaku tidak memiliki persiapan khusus untuk lari 5 kilometer. Jadwal manggung yang padat membuatnya tidak sempat untuk mempersiapkan diri demi acara itu.

“Aku jaga kesehatan dari makan aja sih. Takut lemas pas lari nanti,” ucapnya sambil tertawa.

Penampilan Terakhir Ayu di Indonesian Idol 2018 Duet dengan Ari Lasso

Menjadi seorang penyanyi, peringkat empat Indonesian Idol ini memang tetap harus rajin berolahraga. Sayangnya, olahraga yang digeluti oleh Ayu bukan lari. Ia lebih senang berenang karena bisa membantu melatih pernafasan yang memang dibutuhkan oleh seorang penyanyi.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini